part 7

12.4K 55 0
                                    

Banyak yang menyayangkan dari keluarga maupun fans tetapi inilah yang aku keputusanku. Manajemen pun mengelar konser kelulusan dan ucapan perpisahan dari beberapa member.hari yang kukenang aku pun berterima kasih telah menjadi bagian di jkt.aku mencoba peruntunganku menjadi artis, karena aku sudah dikenal banyak oleh orang awam aku dengan mudah masuk berbagai televisi.

Tetapi hati kecilku berkata apakah ini yang inginkan oleh diriku. Setelah itu aku pun mengecek photo di Hpku ada foto yang membuat senang yaitu foto penis para saptam yang kufoto.

Aku pun jadi rindu akan genjotan lelaki, mulai terpikir diriku menikmati hal itu lagi bersama mereka dan dengan pak iman yang belum punya kesempatan karena rumahku selalu didatangi sanak saudara.

Aku mengirim surat undangan untuk mereka, invited by love veranda dihotel xxx kamar xxx jam xx begitulah isi undanganku. Mereka tidak sabar begitu juga aku akan digenjot oleh 5 penis bapak bapak yang membuatku merinding.

Aku pun memesan kamar hotel VIP untuk kami bereenam, mereka berlima sudah dikamar hotel dan saling berbincang satu sama lain.

"Wah udah disini semua" aku pun menyambut

"Iya non kami saling cerita,gimana binalnya Non" kata pak joko

"kami jadi nafsu nih tanggung jawab donk" kata pak herman

"Sebelum aku udah beliin minuman diminum yah?" Kataku mengambil minuman botol

"Apa ini Neng ?" Kata pak iman

"Ini minuman perkasa supaya nanti lebih kuat dan lebih lama" kataku menggoda

"wah kamu nantangin ya" kata pak budi

"gak apa apa nih" kata pak ismail

"Aku pengen ngerasain lebih Aahhh..." Aku menggoda mereka lagi

Mereka pun langsung meminum minuman tampak mereka pun tidak sabar, mereka pun menjilat sekitar telingaku leherku dan sampai mulutku dihisap secara bergantian. Mereka pun mengelus vaginaku agar tidak tegang saat menghunjamkan penis mereka, aku pun larut dalam permainan nakal mereka sangat hebat membuat terangsang dan cairan cintaku pun keluar.

"Aaaaahhhh..." Aku mendesah

Aku pun melepaskan semua pakaian kami pun bugil bersama dan aku pun berbaring mengocok vaginaku sambil melihat penis didepanku.

"Siapa yang duluan nih" kata pak herman

"kita gambreng aja" kata pak iman

Aku terus mengocok vaginaku dan keluar orgasme yang sangat kuat, disana sudah siap pak joko yang duluan menghujamku.

"Aahhh... Bapak... Puasin... Aku... Ya" aku membuka vaginaku dengan jariku

"ok Non"

Pak joko memasukkan penisnya dan mengenjot diriku semakin dalam sambil memegang payudaraku, mukaku memerah artinya aku lagi horny.

"wah Ahh... Horny... Ya... Non..." Pak joko tersenyum

"Iyaaa... Mmmm...." Aku menikmati

"Ahh.. Non... bapak... Mau keluar" pak joko mempercepat genjotannya

"Aahhh... Mmmm.... Keluarin... Didalam... Memekku... Aahhh..." Aku mendesah tidak jelas

Pak joko mengeluarkan pejunya dalam memekku, penuh rasanya vaginaku dan aku meremas payudaraku. Pak joko memompa penisnya lagi, gantian pak budi mengangkatku dan mengentot dari belakang sisa sperma pak joko tumpah dari vaginaku. Pak budi mengenjot sambil meraih dadaku aku pun terus mengoyang pinggulku tanpa sadar.

After Idol Is.. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang