Regrets
(n) (s) sadness that you feel about something sad or wrong or about mistake that you've made, and a wish it had not happen or that it could have been different and better
yah setiap manusia pasti punya rasa menyesal. Pasti ada saja penyesalan yang didapatkan. Sebaik baiknya mereka membuat kejadian yang sempurna, dia mengorbankan banyak hal. Dan pengorbanan itu sendiri yang membuat mereka kehilangan apa yang telah mereka kasihi, mereka jaga, mereka sayang, dan yang paling utama adalah apa yang mereka rasa itu penting. Dan pada akhirnya manusia akan merasakan satu hal yang pasti.
Penyesalan.
Ini adalah sebuah cerita klasik sma tentang penyesalan yang menyangkutkan sebuah perasaan di dalamnya.
Menyesal meninggalkan dia,
Menyesal melupakan dia,
Menyesal menghapus dia sejenak,Tetapi bagaimanapun, we're grow up. Disini manusia semakin tumbuh, dia ga akan melewatkan bagaimana rasanya menyesal di setiap hal kecil yang dia lakukan. Ini hanya tentang belajar bagaimana kita bisa membuat sesuatu yang kita sesalkan bisa kita raih kembali.
Kadang ga harus sebuah kejadian besar yang membuat kita menyesal. Sesederhana lo lupa menanyakan
"Lo udah makan hari ini?"
"Lo apa kabar hari ini?"
"Lo, jangan tidur malem2"
Karena setelah kata2 itu, lo ingin menunjukkan bahwa lo peduli banget sama dia. Karena ketika kata2 itu gak lo ucapkan, dia lupa makan, kabar dia buruk, dan dia tidak tidur. Dia butuh lo untuk membuat dia berubah lebih baik di setiap harinya. Dan lo akan menyesal setiap detiknya ketika dia bercerita bahwa dia terpuruk.
Davin hanya bisa terpuruk dengan rasa sesalnya itu dan membuat dirinya kehilangan dirinya sendiri bahkan dia. Sampai masa lalu itu bertegur sapa dengannya kembali bersama masa depan dan realita yang kini ia hadapi.
¤¤¤¤
HADUUH AK MERASA INTRONYA KAYA BERAT BANGET YAA APALAGI INI SMK. aslinya ga seberat itu kok, ini cuman cerita tentang dua insan yang berteman ternyata saling memendam rasa dan memilih keputusan yang sangat unpredictable. Tapi karena awalnya uda bau bau berat, aku kasih intro nya sekalian berat aja ya wkwk. Selamat datang di Regrets! Cerita pertama aku yang bisa aku tuangkann wkwk. Aku akan mengenalkan cast2 yang lainnyaa ya guys. (Ini jurusan mereka saat smk.)
Davin Ivander Nugraha (graphic production)
Favella Larina Queisha (graphic design)
KAMU SEDANG MEMBACA
Regrets
Teen FictionI may regret the way we ended, but I will never regret what we had