I watched you laughing from the passenger side and realized I'd loved you in the fall
**
Favella
Hape gue rusak
Ya Allah hape butut kesayangan gue rusak, :(.
Sehampa ini, kalo hape gue rusak. Soalnya cuman hape gue ini yang bisa melakukan suatu hubungan dengan Davin.
Huhu, Davin!!Gue sedih hape gue rusak woy!
Pernah ga si, kaya ketika lo ga ada hp, lo ngerasa kaya ada aja sesuatu yang penting tapi lo gak tau sama sekali. Lo ngerasa kaya bingung aja mau ngapain. Tapi ketika lo ada hp, lo kaya ngerasa dih gapenting amat gitu.
Pinginnya si kaya di wattpad-wattpad gitu ya, lo deket sama doi lo, terus kaya ignoring banget sama hape atau kaya kebanyakan cerita, gak terlalu bergantung sama hape. Yah, soalnya cowok di wattpad kan dibuat keren, cowok idaman, cowok yang gak banyak cincong langsung tindak atau istilahnya langsung nyamperin lah apa gimana gitu.
Lah tapiii, anak sekarang mah jadi deket lewat sosial media. Bukan bermaksut panjat sosial, mereka cari hiburan, mereka lebih senang mengungkapkan apa yang mereka mau lewat tulisan dan lebih dekat lagii lewat sosial media.
Terus gue gimana dong? Gue lama nih gak kontakan sama Davin. Eh baru 2 minggu deng, yah tapi kalian tau kan... 2 minggu nya anak yang lagi kesemsem itu seberapa lamanya?
"Heh, 2 minggu lo gak hapean ya?",
Salwa Rihardi Ariana, 21 thn Admin di Perusahan IT
"Hm", jawab gue pelan sambil mainin selimut gue
"Nih, Davin ngedm ig gue, lo bales di whatsapp aja ya.. ngehabisin kuota kalo ig"
"Emang lo punya nomernya?"
"Ada dong!"
Akhirnya, kita berchat ria sejenak. Tapi kok? Kakak sepupu gue ini tau nomernya? :)
Salwariana: Test
Davinder: iya?
Salwariana: ini gue, lala
Davinder: hape lo rusak? Gue chat cuman centang satu, pake hapenya kak Salwa?
Salwariana: iyanih, emang lo ngechat apa?
Davinder: gue ga sengaja baca wishlist lo, kan buku bahasa inggris lo di gue, lo pernah nonton nggak?
Salwariana: gapernah, makanya pingin aja gitu ngerasain bioskop gimana. Terus pingin ke pantai juga sama temen2 yang laen
Davinder: ga pingin punya pacar?
Mulai kan, mulutnya beraksi
Salwariana: gak ah, gak asik wkwk
Padahal mah woy, kalo lo yang jadi pacar gue gapapa. Tapi jangan deh, wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regrets
Teen FictionI may regret the way we ended, but I will never regret what we had