Cast Untuk chapter ini :1. Naresha Adhiwangsa (20 tahun)
2. Kemala Fania (20 tahun)
3. Sellia Adara (20 tahun)
Untuk melihat Visual dari karakternya, kalian bisa nonton video di bawah ini.
Dan untuk karakter lainnya akan muncul seiring bertambahnya chapter. Terimakasih.
.
.
Naresha
"Nar, nanti lo jadi ikut gue kan?"
Sejenak gue menatap Fania. Iya, orang yang saat ini duduk berhadapan sama gue namanya Fania. Kemala Fania.
"Kemana emang, Fan?"
"Nonton film Sesuai aplikasi, kan lo udah janji mau nemenin gue. Jarang-jarang kan gue mau nonton film komedi kayak gitu."
Bibir dia mengerucut sok imut di depan gue, pengen banget rasanya gue tarik itu bibir biar dower sekalian.
Nonton. Gue inget kok. Fania ini sahabat gue dari masa SMP, anaknya bawel banget sumpah, kalau ngomong nggak pernah di filter. Tapi terlepas dari itu, dia baik banget sama gue.
Banyak perbedaan sifat antara gue dan dia. Salah satunya selera genre film.
Gue pribadi lebih suka nonton film ber genre komedi, sedangkan dia penyuka film fantasi dan horor.
Gue benci banget sama film horor, oke sebut saja gue penakut.
"Jam berapa sih? Sibuk nih gue mau kencan. hahaha."
gue melihat seringai tipis dari bibir dia, lalu dia berkata
"Nggak usah sok sok an ngaku kencan, hapus dulu tuh mantan dari otak lo. Hahaha."
Sekarang giliran dia yang ketawain gue. kalimat yang sering banget dia pake buat ngejek gue. Dan gue selalu kalah dengan ejekan sialan itu.
Mantan.. HAHAHAHAHA.
"Berisik ah, jadi males nonton nih gue." Gue ber akting seolah-olah sedang ngambek.
"Yaelah sensi amat lo. Tapi ntar kita bertiga sama Sellia ya."
Seketika mata gue membelalak, dia bilang apa tadi? Sellia?!
"Lo bilang siapa barusan?"
"S-E-L-L-I-A." Fania mengeja satu-satu huruf untuk menegaskan ke gue.
"DEMI APA? SELLIA UDAH DI INDONESIA? KOK LO BERDUA NGGAK BILANG KE GUE."
Tanpa sadar volume suara gue meninggi sebagai respon yang luar biasa hanya karna satu nama, Sellia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voormalige
General FictionVoormalige. berasal dari kata belanda yang berarti 'Mantan'