Jisoo sangat suka bermain piano.
Dia adalah pianist.Dengan piano,ia bisa mendapatkan teman.
Dengan piano,ia bisa mendapatkan pekerjaan.
Dengan piano,ia juga bisa mendapatkan pujaan hatinya.
Iya,pujaan hati. Yang baru jisoo temui yang saat ini dia sedang bekerja menjadi pianist di salah satu cafe mewah. Dan didepannya ada wanita cantik duduk dikursi.
Tubuhnya terlihat sexy didalam balutan dress hitam. Sungguh terlihat menawan.
Sedari tadi, saat jisoo memencet tuts piano,matanya tak henti untuk fokus melihat wanita yang ia sukai baru beberapa menit.
Setelah selesai,wanita itu menghampirinya.
Astaga.. Cantiknyaaa-jisoo
"Hai,aku jennie. Siapa namamu?"
Tanyanya memberikan tangan kanannya untuk diajak berjabat tangan.Jisoo membalas dengan tangannya juga.
"Namaku jisoo"
Ujar jisoo tersenyum manis."Bisakah kau memainkan piano untukku?" tanyanya duduk disamping jisoo.
Jantung jisoo berdegup kencang.
"Tentu saja"
Saat jari jemari jisoo hendak memencet tuts piano, jennie berbicara.
"Buk-bukan. Maksudku, untuk pernikahanku minggu depan"
Ujarnya malu-malu.What the fuck
Baru kali ini jisoo menyesal menjadi pianist.
End
Kalian tetep mau gw lanjut ni ff nggak? Gw takutnya kalian udah nggak nge feel sama ff jensoo.
Kalau kalian mau gw lanjut, kalau nggak ya gw unpub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love•JenSoo•Party≈ (End)
RomanceKisah cinta jensoo yang bermacam2. Ayo bergabung dengan pesta Jensoo. Yang berisikan oneshoot tentang kisah cinta Jensoo. Selamat menikmati pesta para readerku^~^