12 .

2K 112 6
                                    


Udah jam 6 sore dan sekarang suho udah nyampe rumahnya , abis ngebakar dolar2 nya

Ga .

Mksdnya kerja.

" samlekumm... Ren! ". Panggil suho sambil nyopot sepatu nya dan naro di rak sepatu

" waalaikumsalam "

Irene dari dapur langsung ke ruang tamu dan salim ke tangan suami nya itu , istri yg berbakti emang.

Suho melonggarkan dasi nya dan melepas kancing atas kemeja nya , dia berjalan ke ruang tengah dan duduk disusul irene

Suho menatap tv didepannya sambil mengatur nafasnya , menghilangkan sedikit rasa penat nya seharian di kantor.

" capek ya ? Mau aku pijitin ga ? "tawar irene dan suho langsung ngangguk.

Suho memutar badannya jadi membelakangi irene , mempermudah irene memijit badan suho.

Hening , irene memijit pundak suho dan suho mulai memejamkan matanya.

" ho ". Panggil irene di sela sela pijitannya

" kenapa ? "

" tadi pagi pas pulang belanja sayur , aku denger ibu2 nge gosipin aku sama adel tetangga sebelah "

Ohh bumil ngadu ceritanya gays.

Suho seketika memutar badannya menjadi menghadap irene.

" gosip ? Terus tadi kamu belanja bareng adel tetangga sebelah ? "tanya suho dan irene cuma ngangguk.

" di gosipin apaan emang ? "-suho

" aku ama adel dikira kebelet kawin padahal msh muda udah nikah , gitu katanya. Trs ada yg ngira hamil diluar nikah lah. Ishh sebel "

Suho tersenyum samar dan mengusap bahu irene

" gapapa kalo digosipin , yg penting kenyataannya ga begitu kan . Dia yg gosipin kamu ama adel , dosa nya di dia "

Irene mengangguk membenarkan perkataan suho

" aku jd males belanja disitu , belanja di jayen aja ya nyetok sayuran "

Suho ngangguk dan ngeluarin se gepok duit 100 ribu nya dr kantong.  " nih , belanja yg banyak . Ambil apa aja yg kamu butuh , kalo abis bilang "

Irene langsung ngambil duit yg suho kasih. " ehehe makasih " kata irene sambil senyum

Suho cuma ngangguk. " kamu masak apa ? Aku mau mandi dulu baru makan "

" itu liat aja di meja makan , aer anget nya jg udah aku siapin . Masih anget mungkin "

Suho senyum dan mengacak rambut irene . " makasih ya sayang "

Suho beranjak dari duduknya dan pergi ke kamarnya mau mandi , meninggalkan irene sendiri di ruang itu.

Skip.


Irene ngedorong troli di jayen sambil milih milih sayuran yg mau dia beli , dan jangan lupa sama adel yg juga ngedorong troli nya

Iya , berkat bujuk rayuan irene adel mau belanja di jayen dan gamau lagi belanja di tkng sayur deket rumah.

" kamu beli apa aja del ? ". Tanya irene sambil liat liat sayuran

" semua buat bahan masakan aja mba , soalnya kalo nyetok ga nentu mau masak apa " . Irene cuma ngangguk

Irene ngambil beberapa makanan kek sayur sama daging dan juga bumbu dapur , begitupun dengan adel.

Boss Jadi Suami  [ irene x suho ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang