"Atta bangun sayang,makanan sudah siap semua" kata mama sambil membangunkan putrinya itu.
Terdengar suara yang sangat lembut dan terdengar familiar di kuping atta , "ehmmm...atta masih ngantuk ma lagian kan skrng hari Sabtu dan sekolah atta kan libur" kata atta dengan setengah sadar , "iya sayang mama tau , tapi ada teman kamu yang cari kamu dia udah nunggu kamu di bawah,tapi teman kamu itu cowok....hmmm nama nya itu Kevin " ucap mamanya dengan panjang lebar.
Mata atta langsung melotot saat terdengar kalimat ucapan KEVIN,"si kutu kupret itu ngapain sih ke rumah gue,SKSD banget!" Guram atta dalam hati. "Ehmmm iya ma bilang ke Kevin tunggu dulu aja di bawah atta mau mandi dulu" , setelah mamanya keluar dari kamarnya atta langsung beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.
Setelah atta selesai mandi atta memakai baju rumahan , karna dia ga ada rencana untuk keluar rumah.
Setelah atta sudah selesai memakai baju,atta langsung turun kebawah , dan benar si Kevin kutu kupret itu ada di bawah , di ruang keluarga dan dia lagi memainkan handphone nya.
"HALO MAA..." Ucap atta dengan nada yang begitu keras dan cempreng khas nya itu , yang membuat si Kevin mematikan ponsel nya karena kaget dengan suara atta yang terbilang bisa membuat gendang telinga kita rusak_-.
Setelah atta,mamanya,dan Kevin selesai makan Kevin dan atta beranjak ke ruang keluarga.
"Eh kutu kupret lu ngapain sih ke sini kerumah gue""Aelah gue itu ngajak Lo jalan jalan hari ini,gue lagi gabut di rumah,temen temen gue pada mager di rumah dan akhirnya gue kerumah loh deh, Lo maukan temenin gue jalan jalan ehe" kata Kevin
"Haduh gue itu sebenarnya juga mager keluar rumah,tapi gue pingin beli novel kesukaan gue di Gramedia,Jadi gue mau nemenin Lo jalan jalan!" Ucap atta.
"Wahhh bener Lo mau,okedeh sekarang Lo siap siap aja"
"Yaelah alay Luh,yaudah gue ke atas dulu ganti baju Lo tunggu disini dulu aja" tanpa jawaban dari Kevin atta langsung lari menuju kamarnya.
Sekarang atta sudah mengganti bajunya,atta memakai baju model crop tee , celana legging, sepatu puma , rambut yang di kucrit asal asalan tapi hasilnya cocok dengannya,memakai pelembab,bedak dan terakhir liptint yang di ombre. Setelah dirinya sudah merasa siap atta langsung turun ke bawah menghampiri kevin.
"Ayo Vin berangkat gue udah siap" Kevin yang lagi sibuk dengan game nya tiba2 dia melihat orang yang ada di depannya
"Cantik" gumam Kevin dalam hati. Tanpa tidak sadar Kevin dari tadi melongo dan diam saat melihat penampilan atta , "woy Kevin Lo ngapain liat gue kayak gitu,ada yang jelek atau gak cocok ya dari penampilan gue?" Kata atta
"Ehmmm enggak kok bagus,yaudh ayo kita berangkat"
"Oke,tapi gue mau pamitan sama mama aku dulu,gue akan pamitin elo juga jadi Lo tunggu disini."
Setelah atta berpamitan dengan mama nya atta langsung keluar rumah dan berjalan ke mobil Kevin , "tumben banget Lo bawa mobil,biasanya kan bawa motor."
"Ya kalo motor itu cuman buat ke sekolah aja,soalnya kalau gue bawa mobil ke sekolah nanti yang ada gue telat dan terjebak macet deh".
Atta hanya ber OH ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
With u
Teen Fictionkevin : cowok bad boy/ yang biasa nya di sebut most wanted yang sangat terkenal di sekolahnya SMA GARUDA, dia selalu membuat onar, tetapi dibalik sifatnya yang buruk itu dia memiliki sifat baik hati, tetapi sifat itu hanya masa lalu, karena yang sud...