***
Sudah satu jam lebih atta belum sadarkan diri,ke khawatiran Kevin semakin meningkat,entah dari mana tiba tiba Kevin sangat khawatir dengan gadis di hadapannya sekarang.****
Atta yang dari tadi merasa kepala nya sangat pusing dan tidak bisa membuka matanya.
"Awhhh...."ringik atta.
Kevin yang dari tadi tidur di samping atta dan memegang tangan mungil milik atta tiba tiba dia terbangun dan kaget,karna atta sudah sadar.
"Atta,akhirnya Lo sadar juga"
Saat atta membuka matanya kepala nya sangat sakit sekali,dan pengelihatan atta sangat ini sangat buram karna efek dari pusing nya.
"Lo siapa"tanya atta sambil memegang kepala nya.
"Gue Kevin,Lo gakpapakan? Gimana kepala Lo?masih pusing?"
"Banget,gue gak bisa liat muka Lo".
"Yaudh kalo gitu gue mau panggil dokter dulu dan beritahu kalo Lo udah sadar".
Kevin yang tadinya mau bergerak keluar untuk memanggil dokter tiba tiba tangan Kevin dipegang dengan atta.
"Gaush Lo di sini aja gue takut,lagian habis gini pusing gue ilang"ucap atta.
Yah emang di sekolah atta ada dokter khusus untuk murid murid yang sakit / pingsan,taulah jaman sekarang itu jaman Now:v.
***
Setelah atta sudah merasa badan nya kembali fit,atta langsung turun dari kasur dan beranjak keluar dari UKS dan menuju ke kelas nya.
"Atta Lo mau kemana,badan Lo kan masih belum fit".
"Aelah Vin gue udah ga kenapa kenapa kok,Lo bisa liat sendiri nih" jawab atta sambil senyum bahagia.
"Cantik" Gumam Kevin.
"Yaudah kalo gitu gue ke kelas dulu ya Vin,lagian gue juga udah ketinggalan banyak mata pelajaran dan satu lagi Makasih ya udah mau jagain gue di UKS tadi" ucap atta dengan senyuman manisnya.
Kevin hanya bisa mematung,Kevin tidak bisa berkata2 karna baru kali ini dia liat sosok wanita yang tangguh dan senyuman manisnya itu membuat Kevin jatuh cinta.
***
Saat atta berjalan menuju kelasnya,atta mengintip kelasnya itu ada guru atau tidak, Saat atta membuka pintu dengan perlahan tiba tiba kelas itu rame karna yang awalnya rame karna jamkos,dan sekarang mendadak jadi sepi karna ada seseorang yang membuka pintu kelas MIPA 1 dengan pelan.
Saat atta membuka pintu itu dengan perlahan dan akhirnya di kelas dia lagi jamkos.
Tapi ada yang aneh,yaps semua murid menatap atta dengan ekspresi yang tidak bisa di baca."ATTAAAA......" Yaps itu suara Ara yang seperti TOA masjid, Dan berhasil membubarkan keheningan di kelasnya ini.
"WOYY Ara lu bisa gak sih gausah teriak kayak gitu"Bentak key
"Hiii apaansih Lo,jangan jangan Lo iri ya sama suara gue yang bagus kayak suaranya Ariana grande"
"HAAAA apa Lo bilang?suara Lo mirip Ariana grande? Bwahahaha.... Yang lebih tepatnya suara Lo kayak arina grandonggggg😂" ejek key dengan ketawa yang begitu mengejek.
Setelah itu Ara menghampiri atta yang berdiri di depan pintu dan melihat perkelahian key dan Ara yang kayak anak kecil:v.
"Ta Lo gapapakan?udah gak pusing kan?"tanya Ara yang khawatir
"Aealah alay lu Ra,gue gak kenapa kenapa kali,lagian gue udah gak pusing lagi kok" jawab atta dengan senyuman khasnya, lalu mereka berpelukan bersama.
Kringggggg
Terdengar suara bel istirahat sudah berbunyi,inilah yang di maksud surga dunia bagi murid murid:v.
"Kantin kuy gaes"ajak Ara dengan nada semangatnya.
"Kuy lah" jawab key.
"Gue di sini aja deh,gue lagi males ke kantin entar kepala gue sakit lagi." Keluh atta
"Yanhhh, yaudah deh Lo mau nitip apa entar biar gue sama Ara yang beliin Lo " tawar key.
"Gausah gue masih kenyang kok"
"Yakin nih gamau nitip apa apa?"
Atta mengangguk sebagai jawaban IYA.
Setelah sahabat nya pergi ke kantin, tiba tiba ada yang memukul meja atta sangat keras BRAAKKKKKK* Sontak atta kaget dan langsung berdiri dan menatap tajam wanita itu.
"Eh Lo cewek centil, ngapain Lo deketin pacar gue?ha!" Tanya cewek itu dengan nada tinggi dan tangan yang sudah mengepal.
Atta dengan ekspresi bingung , tiba tiba ada cewek yang berani beraninya masuk ke kelasnya tanpa mengucapkan salam dan langsung memukul meja atta dan memarahi atta dengan seenaknya sendiri.
"Heyy lo itu sapa sih Dateng ke kelas gue,langsung nyelonong masuk aja ga ngetuk pintu gak ngucapin salam,Lo itu punya sopan santun gak sih" jawab atta dengan nada yang nyolot.
"Eh Lo udah berani ya sama gue! Udah ngatain gue gak sopan! Ya Lo itu yang gak punya malu deketin cowok orang!"
"Ha?gue?deketin cowok Lo? Hello gue aja Gatau cowok Lo yang mana! Mangkanya neng kalo belum tau awalnya jangan main nyolot aja entar Lo sendiri yang malu".
"Eh Lo kok berani sih sama gue, alah jangan pura pura Gatau deh,cowok gue itu KEVIN!Dan Lo yang udah ngerusak hubungan gue sama Kevin!" Ucap cewek itu.
Atta seketika diam dan sesak di bagian dadanya seperti ada yang menusuk banyak pisau di dadanya.
"Eh dasar Lo tau ya gue sama Kevin itu gaada hubungan apa apa,so Lo gausah sok tau deh"jawab atta dengan ketawa mengejek.
Setelah berdebat cewek itu kalah dan keluar dari kelas atta.
Atta langsung duduk kembali di bangkunya dan memikirkan perkataan barusan dari cewek itu "cowok gue itu Kevin!",entah kenapa kata kata itu selalu melayang di pikiran atta.****
Setelah key dan Ara beranjak kembali ke kelas karna mereka berdua sudah selesai makan,tiba tiba ada yang memanggil nama key."Key tunggu" panggil cowok itu dan menghampiri mereka berdua.
Ara yang kaget dan merasa takut kalau Ara dan key dimarahin dengan Kevin gara gara atta tidak ikut ke kantin
"Emmm...ada apa Vin?" Tanya key dengan gugup.
"Atta mana?kok gak ikut ke kantin,kan biasanya dia sama Lo berdua" tanya Kevin.
"Oh itu,tadi atta gue ajak ke kantin tapi dia gakamau katanya dia masih kenyang,dan tadi gue juga udah tawarin dia mau di belikan makanan apa tapi dia nolak"kelas key.
"Oh,yaudh ini tolong kasihin ke atta ya bilang ke dia harus di habisin , kalo gak di habisin dia tau akibatnya,oh ya satu lagi kalau dia mau makan kabari gue dan sebaliknya kalau gak dimakan Lo kabari gue awas Lo sampai bohong sama gue,gue akan buat hidup Lo menderita"!. Ucap Kevin dengan nada dingin nya dan tatapan yang mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
With u
Teen Fictionkevin : cowok bad boy/ yang biasa nya di sebut most wanted yang sangat terkenal di sekolahnya SMA GARUDA, dia selalu membuat onar, tetapi dibalik sifatnya yang buruk itu dia memiliki sifat baik hati, tetapi sifat itu hanya masa lalu, karena yang sud...