Kringgg.......
Hari sudah pagi,sedangkan atta masih menikmati mimpinya."Atta,bangun sayang" ucap mama atta.
"Emmm mama gangguin atta tidur aja ih" rengek atta.
"Aduh sayang ini sudah jam berapa,kamu kan sekolah terus upacara. Sudah sana mandi terus kebawah sarapan"
"Emmm iya maaa...."
Setelah atta mandi atta langsung kebawah dengan baju SMA dan atribut lengkap.
"Good morning ma,pa"
"Morning sayang" jawab papa dan mama serentak.
Setelah atta makan atta langsung berpamitan dengan mama dan papanya.
Papanya hari ini emang gak bisa nganter atta karena mobil papanya ada di bengkel,jadi terpaksa atta naik angkutan di depan perum atta.
Tiba tiba ada suara motor di belakang atta sambil klakson
"Tinn..."
Atta menghiraukan motor dan suara klakson itu.Tiba tiba ada yang menarik tangan atta, sontak atta kaget dan teriak tetapi orang itu menutup mulut atta dengan telapak tangannya.
"TTLO-" teriak atta.
"Ehh ssttt...ini gue kevin"
"Ihhhh kevinnnn Lo kok nyebelin banget sihhh!!!!!" Geram atta.
"Aelah sorry,gue tadi ga sengaja liat Lo keluar komplek sendirian lagi,emangnya Lo ngapain jalan kaki segala"
"Ihhhh gue itu mau ke sekolah lah,Lo kira mau ke pasar gitu"
"Aelah sante kali gue kan tanya baik2 Napa Lo jawab nya nyolot"
"Hiiii resek lu!!!" Atta langsung jalan meningglKan Kevin.
"Yaelah gitu aja ngambek,sini bareng gue keburu telat" tawar Kevin.
"Enggak makasih" jawab atta sambil berjalan meninggalkan Kevin.
"Emang Lo mau di hukum sama Bu dara,suruh keliling lapangan 10 kali ha! Pokoknya Lo harus bareng gue tanpa penolakkan,dan ini permintaan dari gue!."tegas Kevin.
"Eh monyet,gue udah bilang berapa kali sih gue itu ga suka di paksa kayak gini! Emang Lo itu sapa gue si?!"
"Gue calon pacar Lo! Udah buruan naik,kalo Lo gak naik nanti gue Gendong"
Atta terdiam mengingat kata kata Kevin barusan "gue calon pacar Lo!"
"Woy ngelamun aja sih,cepet buruan naik" ujar Kevin.
Ucapan itu sontak membubarkan lamunan atta."I.. iya, sabar dikit Napa"
****
Setelah mereka sampai di sekolah,banyak murid murid yang melihat ke arah atta dan Kevin,dan tatapan nya begitu heran buat atta, Ada yang ekspresinya kaget,senang,tidak suka,dan ada yang tidak bisa di baca.
Setelah atta turun dari motor atta langsung beranjak lari ke kelasnya.
Saat atta berjalan di kordinator sekolah banyak kasat mata yang melihat atta dengan tatapan tajam,tetapi atta hanya menghiraukan saja.Saat atta sampai di kelas,atta di sambut dengan dua sahabatnya itu.
"Attaaaaaaaaaaaaa...."teriak ara dengan suara cempreng nya itu.
"Woy Ara mulut Lo itu kayak toa masjid tau gak! Lo itu kayak gak pernah ketemu atta setahun aja!"bentak key kepada Ara.
Atta yang dari tadi melihat tingkah sahabatnya itu hanya tertawa.
"Udah udah jangan kayak anak kecil kali, Ayo kita kelapangan keburu upacaranya mulai" Ajak atta.
Saat upacara atta hanya terdiam,dan merasakan nyeri di bagian kepalanya.
Key yang dari tadi melirik atta yang mukanya yang sangat pucet.
"Ta lu sakit?kalo sakit gue panggilin petugas PMR buat bawak Lo ke UKS" tanya key.
"Gaush key gue gapapa,mungkin cuman karna matahari yang terik ini buat kepala gue agak sedikit pusing" jawab atta dengan senyuman.
Atta yang dari tadi menahan nyeri di kepalanya tiba tiba nyeri di kepala atta sangat kuat dan membuat keringat dingin keluar dari badan atta, tidak lama kemudian mata atta yang melihat lurus kedepan tiba tiba buram seketika dan DAMN! Atta pingsan!
"Astaga atta,lu gapapakan,ya bangun dong, Ra lu cari petugas PMR dong suruh dia anter atta ke ruang UKS cepetan!" Perintah key.
Kevin yang melihat keramaian di barisan kelas 11 MIPA 1 dan rasa penasaran,Kevin langsung lari ke barisan itu.
Betapa terkejutnya saat Kevin melihat atta pingsan dan wajah yang pucat,tanpa mikir Kevin langsung gendong atta ke ruang UKS.
Disaat Kevin beranjak ke ruang UKS untuk mengantar atta banyak kasat mata yang kaget melihat Kevin saat menolong atta.***
Setelah selesai upacara key dan Ara langsung ke UKS dan memeluk sahabatnya itu,ya meskipun atta belum sadar.
Key dan Ara tidak tau kalau di ruang UKS masih ada Kevin yang lagi menunggu atta sadar,karna key dan Ara langsung masuk begitu saja tanpa melihat sekeliling.
Key yang dari tadi cemas sama atta yang belum sadar,sedangkan Ara yang ngerasa ada orang di sekitarnya tiba tiba atta melihat cowok yang Bad boy,cool and fans di sekolah ini dan sikapnya yang dingin dengan anak perempuan di sekolah ini kecuali atta.
Key yang dari tadi khawatir dengan keadaan atta tiba tiba Ara menyenggol tangan key.
"Key key coba Lo liat di samping gue" kata Ara
"Ha?emang ada siapa" tanpa ragu ragu key langsung menoleh ke arah samping Ara,yaps! Di situ ada
the most wanted guy oleh anak perempuan! Key yang melihat tatapan Kevin yang dingin itu membuat key sangat merinding."Emmm Ra mending kita keluar yuk, gatau kenapa tiba tiba gue merinding liat Kevin yang natap gue dengan tatapan dinginnys." Bisik key ke Ara.
"Emmm yaudah ayo kita ke kelas aja" ajak Ara.
"Ehmmm Vin gue ke kelas dulu ya, tolong jagain atta sampai dia sadar, thanks" pamit key.
****
Sudah satu jam Kevin menunggu atta sadar,tapi atta masih belum sadar.
Kevin beranjak dari tempat duduk nya untuk menuju ke kasur atta."Ta bangun dong Lo udah satu jam masih belum sadar,gue khawatir sama Lo". Ucap Kevin yang sangat khawatir dengan atta dan Kevin menggenggam tangan mungil atta dengan hati hati.
"Bentar,kok gue malah jadi khawatir sih sama atta,Gue kan niatnya mau bales dia karna waktu itu dia udah berani sama gue dan mempermalukan gue di tempat umum.-ucap Kevin dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
With u
Teen Fictionkevin : cowok bad boy/ yang biasa nya di sebut most wanted yang sangat terkenal di sekolahnya SMA GARUDA, dia selalu membuat onar, tetapi dibalik sifatnya yang buruk itu dia memiliki sifat baik hati, tetapi sifat itu hanya masa lalu, karena yang sud...