" Biarkan dunia menghakimi dengan mata tapi tetap tuhan yang tau hati kita. Jangan dengar mereka yang selalu berkata buruk tentang kita . Kau tau , bagiku kaulah dunia ku . " - Kevin
" kringgg " bel pulang sudah bunyi tetapi kevin dan arga masih ada di uks dan masih ada di alam mimpi mereka masing.
keadaan kelas MIPA 2 sudah sangat sepi , hanya ada beberapa anak yang belum pulang , sedangkan sahabat kevin dan arga lagi berjalan menuju UKS.
" woi bangun woi , udah bel pulang nih " ucap Nathan.
" ahmmm , apaansih gue lagi mimpi indah juga. " - Arga
" woi bangun sekarang udah bel pulang , mau sampai kapan lo tidur di UKS , mau nginep lo ? " ucap Nathan kepada arga . sedangkan kevin masih terlelap dengan mimpinya.
" iya iya nih gue udah bangun , puas lo semua " jawab arga dengan nada ngegas.
tiba tiba kevin terbangun karena terdengar suara orang yang berteriak , yaitu Arga.
" WOI KEVIN BANGUN GAK LO? GUE TINGGAL NIH " ucap Arga tepat di telinga kevin.
" woi nyet bisa biasa aja gak sih kalo ngomong , sakit telinga gue gara gara suara cempreng lu " balas kevin.
" idih enak aja lo , ngatain suara gue cempreng , kalau suara cempreng mungkin waktu lomba nge band gak akan menang kali ". balas Arga tidak terima .
tapi apa yang dikatakan oleh Arga emang itu betul , dulu saat mereka kelas 10 , mereka ikut lomba band , di grup band itu ada Kevin , Arga , Nathan. mereka ber tiga memang sangat jago memainkan alat musik seperti Kevin yang jago banget main gitar dan piano , setelah itu Nathan yang jago juga Main alat musik Piano dan drumb , dan Arga yang juga jago sekali bermain gitar. Tetapi Arga juga mempunyai suara emas , semua orang yang mendengar suara Arga saat bernyayi akan terhipnotis dengan suara merdunya.
sekarang mereka sudah ada di parkiran , da mengnambil mobil dan motor mereka masing masing.
" eh vin " panggil Nathan.
" hmm? " jawab Kevin.
" Gue nebeng lo ya , biasa si merah lagi di bengkel hehehe" ucap Nathan dengan cengiran khasnya. oh iya yang di sebut sama Nathan si Merah itu adalah Motor kesayang yang berwarna merah , kenapa di sebut dengan si merah? dan motor kesayangan? , karena Nathan membeli sepeda motor seperti Ninja itu memakai uang Nathan sendiri , mangkanya Nathan memanggil motor kesayangannya itu si Merah.
" TUMAN !! " - ucap Arga
" sirik ae lu " jawab Nathan.
" udah deh jangan mulai , muak gue dengerinnya! " ucap Kevin ketus.
setelah itu mereka bertiga pulang kerumahnya masing2 , dan kevin juga harus megantarkan bocah satu ini kerumah dulu.
-----------------
saat ini pukul 7 malam , ada gadis yang sedang membaca novel favoritnya itu di balkon kamarnya.
" huhh..... hari ini bosen banget sumpah , di rumah gak ngapa2in , mau keluar tapi gak boleh. emang nasib " keluh gadis itu.
gadis itu adalah Atta , yang hari ini izin tidak masuk sekolah karena badanynya yang tadi demam tinggi sehingga mamanya mengizinkannya ke walas dan tidak masuk sekolah hari ini . sebenarnya mama atta minta izin ke walas nya 2 hari tetapi atta menolaknya , karena dia sungguh tidak betah jika berada di rumahnya lama lama , karena membosankan. Apalagi kakaknya yang belum juga pulang dari negara Amerika.
Atta memiliki kakak kandung laki laki 1 , kakak laki laki atta melanjutkan pendidikan kuliahnya di Negara Amerika . ia pulang ke indonesia mungkin saat kuliahnya libur dan itu pun 1 tahun hanya 3/4 kali untuk pulang ke indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
With u
Teen Fictionkevin : cowok bad boy/ yang biasa nya di sebut most wanted yang sangat terkenal di sekolahnya SMA GARUDA, dia selalu membuat onar, tetapi dibalik sifatnya yang buruk itu dia memiliki sifat baik hati, tetapi sifat itu hanya masa lalu, karena yang sud...