Dua Belas

700 38 0
                                    

"Kringg...kring..." Suara alarm

"Akhhmm....."nguap atta.
"Jam berapa sih."-ucap atta dengan keadaan mata tertutup,dan mengambil jam yang ada di sebelahnya.

"MAMA....." Teriak atta dengan kencang dan terkejut,karna sekarang udah pukul 06.25,kurang 5 menit lagi atta telat.

Setelah atta siap dia langsung turun ke bawah dan berangkat ke sekolahnya.

*******

Saat sampai di sekolah,pintu gerbang sekolah sudah di tutup rapat. "Phh shit!".

"Pak satpam bukain dong pliss.." mohon atta ke pak satpam.

"Kenapa kamu baru datang?! Padahal pukul 06.30 gerbang ini harus di tutup rapat,dan tidak boleh ada yang melanggar! Tapi kamu sekarang sampai sini jam 07.15" ucap pak satpam.

"Aduh pak,jangan banyak omong deh,apa susahnya sih buka gerbang ini,lagian kalau bapak ngomong aja dan gak bukain gerbangnya,yang ada saya malah telat!"

"Tidak boleh karena ini sudah menjadi peraturan di sekolah ini! Kalau kamu tetap melanggar maka silahkan kembali kerunah anda!".

"Aduh pak sekali sekali bapak ngelanggar aturan gitu. Lagian bapak dulu waktu masih sekolah pasti sering ngelanggar aturan kan?" Tanya atta dengan cekikikan.

Sedangkan pak satpam itu sedang berfikir,dan menjawab
"Emmm.... Iya sih,saya dulu juga sering ngelanggar aturan".

"Nah mangkanya pak,lagian kalo bapak ada di posisi saya takut kan?"

"Emm...iya juga sih". Jawab satpam.

"Aelah dasar,kalau telat yaudah telat,kalau udah tau peraturan dari sekolah ini ya ngapain di paksa buat ngelanggar aturannya. Kalo telat ya pulang,dari pada di hukum Ama tuh berbie galak mampus lu". -ucap seorang cowok di belakang atta.

Atta yang terkejut dengan kehadiran seorang laki2,di belakangnya,dan berbalik "astagfirullah,tuh muka kenapa dadi babak belur gitu? Lo habis di kejar kejar Ama bencong Prapatan lampu merah itu ye?" Tanya atta kaget saat melihat penampilan Kevin sekarang. muka babak belur,baju seragam yang di keluarkan dan bagian lengannya di lipat,dasi yang berantakan,kancing baju bagian atas di buka satu dan rambut acak acakan,tapi keren ehee:>.

Setelah atta melihat penampilan Kevin yang berantakan,atta mengambil kotak obat P3K nya Untung atta selalu membawa kotak itu setiap kali ia pergi.

"Sini duduk sini,biar gue obatin luka Lo,nanti kalo gak di obati takutnya malah infeksi" ucap atta.

Sedangkan Kevin hanya menurut saja,dan duduk di sebelah atta.

"Pak satpam atta kan ga boleh masuk ke sekolah kan? Nah berhubungan atta mau beli es batu di kantin, atta boleh minta lontong gak eh tolong maksutnya ehe.., tolong beliin es batu di Mak yem gapapa kan pak?ehe.." minta atta kepada pak satpam.

"Anak jaman sekarang sudah berani nyuruh2 orang tua,aghh dasar kidd jaman now" gumam pak satpam sambil geleng2.

Setelah pak satpam sudah membeli es batu,atta langsung mengobati luka lebam di muka Kevin.

"Lo itu ya,masih pagi buta gini nih muka udah bonyok,dasar cowok bad" ucap atta sambil mengobati luka Kevin.

"Asshhh...udah deh gausah banyak bacot,Lo ikhlas gak sih ngobati muka gue,kalo gak ikhlas mending gue obatin sendiri" ucap Kevin

"Yaelah sensitif banget sih jadi cowok,gue ikhlas pake banget denger baik baik!" Jawab atta ketus.

Kali ini Kevin merasakan jantung nya yang dari tadi deg deg an seperti lari maraton,keringat dingin yang membasahi wajah Kevin,dan muka atta yang sekarang sudah dekat dengan muka Kevin.

Kevin yang dari tadi meneliti muka atta , mata coklat pekat indah,alis tebal,bulu mata yang lentik,hidung yang kecil tetapi mancung dan pipi nya yang sedikit chuby,yang membuat orang orang ingin mencubit pipi chuby nya itu.

Atta yang merasa wajah Kevin dengan wajahnya sudah dekat,atta meneliti setiap muka Kevin. Wajah tampan,alis tebal,mata berwarna grey,tatapan yang sangat tajam,bulu mata yang lentik,hidung mancung,bagi atta terlihat sempurna.

"WOI ngapain Lo liatin gue kayak gitu?" Ucap atta karna dari tadi kevin memandang atta dengan serius.

"Aghh...enggak kok, muka gue udah selesai ?". Tanya Kevin gugup.

"Muka Lo lucu banget sih kalau lagi gugup,hahaha" jahil atta dengan sentumany nya.

Kevin yang melihat atta tertawa tiba2 Deg jantungnya bergerak dengan cepat dan mulut yang kaku. Bagi Kevin melihat senyuman gadis di hadapannya saat ini seperti senyuman yang terindah.

*****

HIYAA GANTUNG YA CERITANYA?WGWWG, LANJUT GAK NIH?

JANGAN LUPA VOTE YA, thanks you🙏😙💜

With uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang