six

12.9K 653 45
                                    

Happy Reading..











Drap! Drap! Drap!

Shinhye berlari layaknya atlet lari. Salahkan semua suaminya,yang membuatnya telat seperti ini.

Pintu gerbang sudah hampir ditutup.

"Tunggu Ahjussi!!!!!!!!"

Fiuh~

Untung saja, sang paman penjaga gerbang berbaik hati membuka lagi gerbang tersebut.

"Terimakasih Ahjussi!!" ucap Shinhye. Lalu ia berlari lagi menuju ke kelasnya.

Teetttttt teeeetttttt

Bel sudah berbunyi,tepat saat Shinhye telah memasuki kelasnya.

Ia langsung duduk di bangkunya lalu meletakkan kepalanya di atas bangkunya.

"Astaga!! Shinhye-ah!! Tumben kau telat??" Lisa dan Jennie menghampiri sahabatnya itu.

Shinhye masih ngos-ngosan akibat lari marathon tadi.

"Aku kesiangan" hanya itu yang keluar dari mulut gadis itu.

Tak mungkinkan ia bilang pada sahabatnya,jika ia telat karena tujuh suaminya yang sangat menyebalkan.

Sedangkan Jennie hanya ber-oh ria.

"Eh, itu sana ama daniel" ucap lisa sambil menunjuk mereka berdua.

"Anjirr pagi pagi bikin enek aja! Liat tuh! Si sana nyender ke bahu daniel!!" ucap lisa kesal.

"Bilang aja lu iri kan lis, kan lu jomblo!" ucap jennie.

Lisa langsung melotot tak terima. Shinhye hanya terkikik kecil melihat perkelahian kecil dua sahabatnya ini.

Tapi dalam hatinya, agak sakit memang melihat daniel dan sana.

















Jam pelajaran sudah berakhir. Kini Shinhye dan sahabat-sahabatnya sedang bergosip ria di meja kelas.

Ralat,yang bergosip cuma lisa. Jennie dan Shinhye hanya sesekali menanggapi ucapan sahabatnya tersebut.

"Eh, kalian tau gak?"

"Gak" jawab jennie datar.

Lisa merengut.

"Ck, dengerin dulu!! Ini berita terhot loh!" ucap Lisa berapi api.

Jennie memutar bola mata malas.

"Berita apa,lis??" tanya Shinhye.

"Di sekolah kita bakal ketambahan cogan!!" teriaknya.

"Aish,lisa! Jangan teriak" ucap Jennie tajam.

"Ish! Elu mah gitu jen!!"

"Udah-udah jangan berantem!! Dan lisa, sekolah kita kan udah biasa banyak cogan? Kenapa jadi heboh??" tanya Shinhye.

Lisa bersiap menjelaskan dengan penuh semangat.

"Ini tuh beda hye!!"

Shinhye menaikkan alisnya.

"Beda gimana??"

"Cogannya itu oppa-oppa yang kayak di tv itu loh!! Mereka kayak BTS!!" ucap lisa.

"BTS?" shinhye membeo.

"Udahlah hye! Jangan dengerin lisa, mending kita pesen makan yuk!" ajak jennie.

"Ayokkkk" yang menjawab malah lisa.

They Are My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang