Happy Reading!!.
.
.
Di sebuah ruangan khusus di bar terlihat seorang lelaki berbahu lebar itu tengah menyesap rokoknya lalu menghembuskannya asal.
Kriett
Pintu terbuka menampakkan lelaki berparas tampan.
"Ada apa kau mencariku,niel?" Ucap lelaki bermata elang itu.
Ong melihat rokok dan alkohol yang sudah terbuka.
"Yak! Kau minum lagi?! Aish!" Ong memapah tubuh daniel keluar dari bar tsb.
"Hyung, Aku masih tak bisa melupakannya.."
Seungwoo sudah hafal betul tabiat daniel saat mabuk.
Dia akan mengoceh panjang lebar tentang perasaannya. Dan hanya seungwoo yang tahu.
"Kau sudah punya sana,niel.. belajarlah untuk melupakannya!" Ucap ong.
Daniel sebenarnya masih sangat sangat sayang dengan mantannya selama 5 tahun itu..
Mereka bahkan hampir bertunangan, tapi tiba-tiba saja nayeon—kekasihnya itu memutuskan hubungan secara sepihak tanpa alasan.
Daniel yang merasa sakit pun melampiaskannya pada setiap perempuan yang memujanya.
Ia berharap salah satu dari mereka bisa mengobati luka hatinya.
Tapi tak satupun berhasil. Sana sekalipun.
"Aku tak punya perasaan padanya, aku akan memutuskannya besok"
ucap daniel yang sudah duduk di mobil samping kemudi.
Ong menghela nafasnya lelah.
"Selalu seperti ini.. Sebelumnya, kau hanya bertahan 2 minggu dengan yeri dan sekarang?! Bahkan belum ada seminggu kalian berpacaran!" Omel ong.
Daniel hanya mengangkat bahunya acuh.
"Aku sudah menemukan penggantinya"
Ong mendengus.
"Shinhye lucu juga kan?"
ckiitt
KAMU SEDANG MEMBACA
They Are My Husband
أدب الهواةTujuh Orang Suami?! WTH!!! Langsung baca aja gak pandai bikin summary!! Votement jangan lupa!!... Highest rank: Date 23/4/2020 #3 army