Happy Reading.
.
.
Shinhye sedang benar benar merasa bersalah saat ini.
Ia merasa cemas dengan keadaan salah satu dari ketujuh suaminya itu.
"Hye, udah kami bilang, ini bukan kesalahanmu.." ucap Jimin lembut.
Shinhye menggeleng.
"Hiks~ Taehyung oppa kemana? Hiks~ ini semua salahku.. Dia pergi hiks~"
Ucap gadis itu sesenggukan.
Member bangtan menghela nafas bingung.
"Udahlah jangan khawatir, dia sekarang cuma lagi ngambek aja hye~ nanti juga pulang sendiri" ucap Jin.
Ia mengelus punggung gadis itu penuh sayang.
"Iya hye, Taehyung memang suka begitu.. Baperan anaknya" ucap Namjoon menenangkan.
"Padahal kita semua kan cuma bercanda kan?" ucap Jungkook diangguki semua member.
"Gue juga dinistain, tapi b aja tuh" ucap Jhope.
Jungkook menatap Jhope jahil.
"Iyalah b aja.. Elu kan menikmati bang"
Buk
"Sembarangan lo tuyul! Gue gak suka pisang ya! Melon Shinhye masih menggoda buat gue!" ucap Jhope.
Shinhye mendeathglare Jhope.
"Ya trus,Faedahnya elu ngomong gitu apaan markonah!?" ucap Jin kesel
"Suka tulul emang" ucap Suga
Jhope hanya cengar cengir tidak jelas.
"KALIAN KOK MALAH BECANDA SIH!! UDAH, BIAR AKU AJA YANG NYARI TAE OPPA!" teriak gadis itu ngegas.
Gadis itu hendak pergi tapi tangan Jimin menahannya.
"Hye, gausah.. Lagipula kaki kamu belum kuat jalan jauh jauh" ucapnya.
"Biarin! Ini salah aku, jadi aku harus minta maaf ke tae oppa!" ucap Shinhye sambil berlalu pergi.
"Kamu mau cari dia ke mana,hye?!" teriak Jungkook pada Shinhye yang sudah agak jauh.
"Kemana aja!!!" jawab Shinhye berteriak juga.
"Aish! Gadis keras kepala! Hyung, biar aku yang mengikutinya!" ucap Jungkook berlari menyusul Shinhye.
"Yak! Kook! Astaga, mereka benar benar! Ayo kita juga ikut!" ucap Jin.
"Haaah.. Taehyung juga sih pake acara kabur kaburan lagi! Kita juga kan yang susah!" ucap Namjoon kesal.
"Ngaca bang! Gara gara siapa taehyung sampe ngambek?" tanya Jimin jengah.
Namjoon menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ya maap lah, gue kan niatnya bercanda"
Flashback
Line💌
Shinhye Lovers
Daddy.joon invited ShinhyePark to this Grup.
Jungk00k
Anjir ngapain lo ngeinvite Shinhye, pe'a!Taetae
Pe'a?! Mohon maap gue mau ketawa dulu hyung😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
They Are My Husband
FanficTujuh Orang Suami?! WTH!!! Langsung baca aja gak pandai bikin summary!! Votement jangan lupa!!... Highest rank: Date 23/4/2020 #3 army