SINOPSIS CERITA

230 10 0
                                    

***

  DI CERITAKAN DI SEBUAH DESA KECIL YANG DI HUNI OLEH BEBERAPA WARGA DESA.

DI DESA TERSEBUT PARA WARGA HIDUP BAHAGIA TENTRAM DAN DAMAI. NAMUN, SEMUA KEDAMAIAN DESA PUN HILANG SEKETIKA SETELAH ADANYA KEJADIAN SUARA GEMURUH PETIR YANG SANGAT DAHSYAT YANG DIPERKIRAKAN OLEH PERAMAL DI DESA TERSEBUT SUARA PETIR ITU ADALAH PERTANDA KUTUKAN, ENTAH SIAPA YANG MENGUTUK DESA TERSEBUT.

SELANG TAK BERAPA LAMA KEMUDIAN TIMBUL SUARA MISTERIUS, SUARA SEPERTI HALNYA ORANG BERBICARA NAMUN INI MUNCUL DARI LANGIT. SUARA MISTERIUS TERSEBUT PUN DIJULUKI OLEH WARGA DESA DENGAN NAMA SI RAJA PETIR.

SI RAJA PETIR MEMBERI INFORMASI KEPADA WARGA DESA TERSEBUT BAWASANNYA DI DESA AKU SUKA KAMU TAPI KAMUNYA NGGAK ITU TELAH DI SELUSUPI MANUSIA SERIGALA, NAMUN MANUSIA SERIGALA INI HIDUP DI JIWA BEBERAPA WARGA DESA TERSEBUT, SEHINGGA ADA 2 MANUSIA SERIGALA YANG HINGGAP DIBADAN WARGA DESA.

SI RAJA PETIR PUN MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA WARGA DESA AGAR SENANTIASA BERHATI-HATI, KARENA DI SETIAP MALAMNYA KOMPLOTAN MANUSIA SERIGALA INI MENJALANKAN AKSI JAHATNYA DENGAN MENCARI 1 WARGA DESA YANG AKAN IA BUNUH DAN DIJADIKAN KORBAN DI SETIAP MALAMNYA, TIDAK ADA YANG BISA LARI DARI DESA. SI RAJA PETIR PUN MEMBERIKAN SOLUSI AGAR SELURUH WARGA DESA TERSEBUT DAPAT SELAMAT DARI KUTUKAN TERSEBUT, DENGAN CARA, DISETIAP SORENYA WARGA DESA HARUS MENGEKSEKUSI HUKUM GANTUNG SALAH SATU WARGA YANG DICURIGAI WARGA TERSEBUT SEBAGAI MANUSIA SERIGALA. WARGA DESA HARUS PINTAR DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN, SALING BEKERJA SAMA, DAN SALING PERCAYA SATU SAMA LAIN. SELURUH WARGA DESA AKAN SELAMAT DAN KUTUKANNYA AKAN DIHILANGKAN JIKA SELURUH MANUSIA SERIGALA DAPAT DI GANTUNG OLEH WARGA DESA PADA SORE HARINYA.

AKANKAH SELURUH WARGA DESA TERSEBUT SELAMAT DARI KUTUKAN?.


***

Werewolf game (Desa yang terkutuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang