CHAPTER 4

64 7 5
                                    


(MANUSIA SERIGALA MENCARI KORBAN, NUR AZIZAH TEWAS DICABIK-CABIK)

HARI PUN KEMBALI PAGI, DENGAN DIAWALI BERITA DUKA.

HILDA : "LIHATLAHH. . . TIGA WARGA DESA KITA TELAH TERBUNUH OLEH MANUSIA SERIGALA".

(LAGU PENGEMBALA BIRI-BIRI UPIN IPIN COVER)

"TIGA WARGA KITA TELAH TEWAS, HABIS DIMAKAN SERIGALA, KITA SEMUA HARUS WASPADA, CEPAT CARI DAN GANTUNG DIA"

RIZKI : "TIDAKKK..CALON GEBETANKU TELAH MENINGGAL, BARU AJA CALON BELUM JADI GEBETAN BENERAN, APES DAH GUA EMANG UDAH TAKDIR JOMBLO TERUS".

FAHMI : "YANG SABAR YA RIZKI, JODOH SUDAH ADA DITANGAN TUHAN".

BARIDAH : "OHH TIDAK NUR AZIZAH TELAH TEWAS, PADAHAL HUTANGNYA BELUM LUNAS, YA SUDAH AKU IKHLAS".

HILDA : "SUDAH SUDAH JANGAN CURHAT DULU, KITA FOKUS KE TEATERNYA, KASIAN TUH BU TINA. LANGSUNG SAJA KITA TANYAKAN KE PERAMAL APA YANG IA RAMAL TADI MALAM".

EDO : "TADI MALAM AKU RAMAL, KITA BAKAL BERTEMU DIKANTIN".

(SELURUH WARGA DESA) : "CIEEE". (BACKSONG DILAN 1990)

HILDA : "AHH, BISA AJA MAS EDO, ASTAGHFIRULLAH HAL'ADZIM, KITA HARUS FOKUS KE TEATER".

EDO : "TADI MALAM AKU TELAH MERAMAL DAN TELAH MENGETAHUI SATU MANUSIA SERIGALA YANG SEBENARNYA".

ANIS : "APA BENAR EDO, LANGSUNG SAJA SEBUTKAN SIAPA ORANGNYA!!!".

EDO : "SAYA MERAMAL BAHWA FAHMI ADALAH SALAH SATU DARI DUA MANUSIA SERIGALA TERSEBUT!!".

(SELURUH WARGA DESA) : "APAAAA!!".

YULIA : "SUNGGUH KEJAM KAMU FAHMI, TERNYATA SELAMA INI KAMU MENGADU DOMBA KITA, IKUT MENYALAHKAN, JAHAT KAMU ROMAA!".

ANIS : "TERNYATA KAMU BERMUKA DUA FAHMI, KITA SEMUA KECEWA TELAH MEMPERTAHANKANMU HIDUP SAMPAI SEKARANG".

HILDA : "SEBENTAR, BISA SAJA EDO ADALAH PERAMAL PALSU, DIA MENGKELABUI KITA BAWASANNYA DIRINYA MENGAKU SEBAGAI PERAMAL PADAHAL DIRINYA ADALAH MANUSIA SERIGALA, BISA JADI".

SARI : "ADA BENARNYA JUGA WALI KOTA, KITA JANGAN GAMPANG PERCAYA DENGAN OMONGAN SESEORANG".

FAHMI : "AKU HANYA WARGA BIASA, AKU WARGA BAIK, AKU WARGA BAIKK, PERCAYALAH!!!".

YULIA : "APAA.. WARGA BAIK? KAMU TIDAK INGAT KATA-KATA YANG TERLONTAR DALAM COCOTMU SEBELUMNYA YAITU, TIDAK ADA ORANG BAIK YANG MENGAKU DIRINYA BAIK, INGATKAH KAMU!!!?".

BARIDAH : "IYA BENAR APA YANG DIKATAKAN OLEH YULIA".

WINARTI : "IYA AKU JUGA SEPENDAPAT DENGAN YULIA".

RIZKI : "HATI-HATI DENGAN DISKUSI INI, SUDAH BANYAK KORBAN YANG TELAH TERBUNUH DI GANTUNG DAN, WARGA YANG DIGANTUNG TERSEBUT TIDAK SEKALIPUN DITEMUKAN MANUSIA SERIGALA!".

NOVI : "BENAR KITA HARUS LEBIH BIJAK UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN, JANGAN SAMPAI ADA LAGI WARGA BAIK YANG MENJADI KORBAN".

RIAN : "BENAR, SETTTUJUUU!!!".

ANIS : "BAIKLAH WALI KOTA BAGAIMANA KEPUTUSANMU?".

HILDA : "AKU MASIH TIDAK PERCAYA KALAU FAHMI ADALAH MANUSIA SERIGALA, KARENA BISA JADI PENUDUHNYA ADALAH MANUSIA SERIGALA ITU SENDIRI".

SARI : "SUDAH BEGINI SAJA, JIKA HARI INI FAHMI DIGANTUNG DAN FAHMI BENAR-BENAR MANUSIA SERIGALA, MUNGKIN UNTUK HARI ESOK SAYA JUGA TAU SIAPA MANUSIA SERIGALA YANG TERAKHIRNYA".

YULIA : "BAIKLAH KALAU BEGITU".

HILDA : "OKE KITA SUDAHI DISKUSI INI DAN MULAI TUNJUK SATU ORANG YANG DICURIGAI SEBAGAI MANUSIA SERIGALA, HITUNGAN KE TIGA, SATU DUA TIGA".

Werewolf game (Desa yang terkutuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang