CHAPTER 3

63 7 0
                                    

(MANUSIA SERIGALA MENCARI KORBAN, SRI ACIH TEWAS)

HILDA : "LIHATLAHH. . . 2 WARGA DESA KITA TELAH TERBUNUH OLEH MANUSIA SERIGALA".

(LAGU PENGEMBALA BIRI-BIRI UPIN IPIN COVER)

"DUA WARGA KITA TELAH TEWAS, HABIS DIMAKAN SERIGALA, KITA SEMUA HARUS WASPADA, CEPAT CARI DAN GANTUNG DIA"

YULIA : "SAHABATKU KENAPA KAMU PERGI MENINGGALKANKU (MENANGIS)".

NOVI : "SABAR YULIA, INI SUDAH TAKDIR KITA TIDAK BISA MENGHINDARI, KITA HARUS CEPAT-CEPAT MENCARI MANUSIA SERIGALA TERSEBUT".

SARI : "ANEH SEKALI SI WIWI, DIA SELALU BERSEDIH SETIAP HARINYA".

SITI LUTFIYAH : "MUNGKIN SAJA DIA SEDANG BERDRAMA MENJADI ORANG BAIK YANG SELALU SEDIH, PADAHAL DIRINYA ADALAH MANUSIA SERIGALA".

RIAN : "BENAR JUGA APA YANG DIKATAKAN SARI, BENAR-BENAR ANEH DIA, MUNGKIN DIBALIK KESEDIHANNYA TERDAPAT KEJAHATAN YANG TERSELUBUNG".

WIWI : "TIDAK, AKU BENAR ORANG BAIK, AKU MEMANG MUDAH MENANGIS DAN SELALU BERSEDIH, KARENA AKU SELALU SENDIRI TANPA ADANYA KEKASIH YANG SELALU SENANTIASA MENEMANI".

FAHMI : "INGAT, TIDAK ADA ORANG BAIK YANG MENGAKU DIRINYA BAIK, CAMKAN ITU".

NOVI : "KAMU SUDAH TERLIHAT DARI TINGKAH LAKUMU YANG SANGAT ANEH DAN MENCURIGAKAN WIWI".

YULIA : "JIKA WIWI BENAR-BENAR MANUSIA SERIGALA YANG TELAH MEMBUNUH SAHABATKU SRI ACIH, KAMU MEMANG JAHAT!!".

WIWI : "(MENANGIS) AKU HANYA WARGA BIASA, PERCAYALAH PADAKU".

HILDA : "WIWI, SELURUH WARGA DESA TELAH MENCURIGAIMU BAHWA KAMU ADALAH MANUSIA SERIGALA, KAMI BERI KESEMPATAN UNTUK MEMBERI PEMBELAAN JIKA MEMANG KAMU TIDAK BERSALAH".

WIWI : "LIHATLAH SARI, DIA MENUDUH KU PERTAMA, BISA JADI DIA ADALAH MANUSIA SERIGALA YANG SEDANG MENGADU DOMBA KITA".

SARI : "AKU MENUDUHMU BERDASARKAN ANALISISKU DAN PERKIRAANKU, SEJAK KEMARIN KAMU SERING MENANGIS DAN BERSEDIH SUPAYA KAMU DISANGKA ADALAH WARGA BAIK, LANTAS MEMBUAT KITA SEMUA MENCURIGAIMU".

HILDA : "CUKUP, KITA SUDAHI DISKUSI INI, HARI SUDAH SEMAKIN SORE KITA HARUS MENGGANTUNG 1 WARGA, MARI KITA TUNJUK SALAH SATU WARGA YANG DICURIGAI SEBAGAI MANUSIA SERIGALA, HITUNGAN KE TIGA, SATU DUA TIGA".

(WIWI MENDAPAT SUARA TERBANYAK)

HILDA : "BAIKLAH WIWI, KEPUTUSAN WARGA DESA SUDAH MEMILIH UNTUK MENGGANTUNG DIRIMU, MOHON MAAF".

WARGA DESA PUN MENGANTAR WIWI KE TEMPAT EKSEKUSI HUKUM GANTUNG.

WIWI : "AKU SANGAT KECEWA, AKU TIDAK SIAP UNTUK MATI".

(WIWI TEWAS DIGANTUNG)

SETELAH KEJADIAN ITU, SI RAJA PETIR PUN MUNCUL DENGAN SUARA MANJA DAN MENDAYU-DAYU.

SI RAJA PETIR : "HAI JENGGG, APA KABAR. WAHH KALIAN TELAH MENGHUKUM GANTUNG SALAH SATU WARGA YA, HAHA AKU HARAP KALIAN BENAR MEMILIHNYA, NAMUN SEBENARNYA YANG KALIAN HUKUM GANTUNG TADI ADALAH SEORANG WARGA DESA YANG BAIK".

(SELURUH WARGA DESA TERKEJUT)

HILDA : "TIDAK TIDAK TIDAKKK".

EDO : "SITUASI SEMAKIN KACAU, SEKARANG WAKTUNYA UNTUK BERUBAH (LAGU POWER RANGER). SEBENARNYA SAYA INGIN MEMBERITAHU INI DARI AWAL BAWASANNYA AKU ADALAH SEORANG PERAMAL. TAPI JIKA SAYA MENGAKU DARI AWAL HARI MAKA NYAWA SAYA AKAN TERANCAM TERBUNUH BAHKAN SELURUH NYAWA WARGA DESA AKAN TERBUNUH KARENA PERAN KU SANGAT PENTING UNTUK KESELAMATAN SELURUH WARGA DESA".

RIAN : "SUDAH TERLANJUR, TIDAK ADA YANG SALAH, TIDAK ADA YANG BENAR. LALU EDO APAKAH KAMU BISA MEMBANTU KITA UNTUK MENCARI SIAPA MANUSIA SERIGALANYA?".

EDO : "UNTUK INI SAYA AKAN MEMBALAS DENDAM, SAYA JANJI ESOK HARI SAYA DAPAT TAU SIAPA MANUSIA SERIGALA YANG SESUNGGUHNYA".

Werewolf game (Desa yang terkutuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang