Hi...Aku balik dengan project baru 😀😀
Jika kalian bertanya bagaimana dengan project aku yang lainnya? Tentu masih lanjut tapi jujur untuk Limitless sama Grrr, aku mau stop dulu. Bukan dihentiin tapi stop sampai aku nemuin feel lagi buat lanjut wkwk 😅
Nah, sekarang kita berbicara cerita ini ya, tolong baca baik-baik dan aku nggak pengen setelah ini kalian masih bertanya hal yang uda aku jelasin disini.
>> Pertama, siapa main castnya??? Semua anak Gfriend, jadi aku nggak akan condong sama satu, semisal Sinb.
Kenapa aku berbicara seperti ini? Ini sekaligus ngasih tau kalian, ok aku emang suka Sinb tapi nggak menutup kemungkinan aku juga suka idol lain, seperti Mina, Nayoung, Seulgi, Lisa atau pun Jennie.
Jadi, aku harap kalau aku bikin cerita yang bukan tentang Sinb, jangan bertanya lagi.
Ada Sinb nggak? (bukannya uda jelas di covernya? kebanyakan ceritaku dicovernya selalu cast yang ada dalam cerita, itu kalau idol korea. Baru kalau itu bukan, mungkin aku pakai vector. Masalahnya, kenapa harus tanya lagi? kan disana uda jelas dan lagi aku ngerasa keknya aku WAJIB banget gitu bikin FF SINB doank????)
Dari awal, aku uda bilang kalau aku MULTIFANS, jadi aku emang suka bikin FF dengan banyak idol. Jadi aku harap kedepannya kalian jika nemuin aku BIKIN PROJECT BARU YANG NON SINB, jangan ngomong kek gitu lagi ya.
Aku kan nggak nuntut kalian buat baca atau vote. Suka-suka kalian, karena itu hak kalian kan ya? Jadi tolong juga sedikit mengerti aku.
>> Kedua, siapapun yang bakalan aku sandingin dengan mereka, tolong jangan protes. Sampai muncul pendapat, dia kan pantesnya sama ini atau sama itu. Kalau kalian nggak suka cukup nggak usah baca gitu aja.
>> Dan yang terakhir, ini FF Fantasy. Seperti yang kebanyakan kalian tau, aku biasanya kalau FF kebanyakan FANTASY sama SCHOOL LIFE
Jadi, segitu aja yang aku sampaian. Kalau ada yang kalian masih kurang ngerti bisa komen disini. Mending sekarang tanya dari pada besok-besok, ngulangin lagi pertanyaan yang uda jelas jawabannya sih.
Selamat membaca dan berimaginasi ><
KAMU SEDANG MEMBACA
G-NEREID | GFRIEND
Fantasi#Rank 121 in fantasy | 03-02-2019 Kisah 6 puteri G-Nereid yang harus berjuang untuk mempertahankan kerajaan dalam laut yang bernama Aerenia dari beberapa kerajaan kuat yang berada di daratan. Mereka, para raja berlomba-lomba untuk menemukan kerajaan...