💋11

412 12 0
                                    

Apa yang dia katakan? Meski begitu, dia adalah suamiku sekarang!


Terus saja katakana oppa seung jo-ku, apakah dia tidak terlihat begitu berlebihan?!

"hani, jangan khawatir dia selalu ramah" ibu yang melihat wajah hani murung dia ingin membuatnya santai


"oh bu, tidak sama sekali" setelah mereka semua selesai makan,

mereka semua kembali ke kamar masing-masing, disaat ohani sudah berada dikamar duluan dia masih memeikirkan hal yang tadi, tibalah seung jo melihat istrinya duduk dengan raut wajah yang murung "dia mulai terlihat seperti seorang gadis sekarang kau, jangan sampai kau berpikir kalau ji soo adalah saingan atau apapun, aku hanya ingin mengatakan, kalau jangan membandingkan dirimu dengan dia lalu menjadi sedih karena hal ini, itu semua akan baik untukmu" "apa"


"dia lebih muda darimu, dalam hal apapun, baik-baiklah kepadanya sementara dia disini, oke?" ohani tak menjawab dia sudah terlanjur kesal kepada ji soo, dia memilih untuk tertidur lebih dulu tidak menjawab pertanyaannya, tapi dia masih memikirkan perkataannya



Itu benar,dia hanya seorang adik peempuan namun, mengapa aku merasa begitu aneh dan cemas? Lalu dia menutupi tubuhnya dengan selimut tidak memperdulikan seung jo lagi.

Sekarang kelas hani pulang awal, dia bermaksud ingin pulang bersama seung jo, tapi dia lihat kelasnya belum pulang mungkin dia pulang terlambat dia segera mengirimkan pesan suara kepadanya "ayo kita makan mie direstaurant ayah, dia menciptakan hidangan baru, dia bilang itu benar-benar popular jadi kita harus mampir, aku berada di depan perpustakaan sekarang, aku akan menunggumu!"

setelah ohani menunggu sampai tengah malam ternyata dia tidak bisa, karena ji soo ingin meminjam seung jo "seung jo bukanlah barang mengapa aku harus meminjamkannya? Seung jo adalah suamiku dan aku istri seung jo. Oh tunggu, ya tuhan..apa aku sedang cemburu sekarang? Ada apa denganku? Dia hanya pergi jalan-jalan dengan seseorang gadis muda yang seperti adiknya, kami bahkan berjanji untuk cinta kami di depan semua orang.



Sesampainya di rumah ohani sekarang berada diruang keluarga dia sedang melipat baju kering dari jemuran

Ji soo datang dengan santainya menanyakan hal yang aneh lagi "unnie, dibandingkan dengan orang lain seung jo oppa-ku adalah pencium yang baik, kan?" "hah? Benar juga yah seung jo adalah satu satunya jadi aku tidak bisa membandingkannya" "kau benar-benar naif, aku sudah mencoba beberapa kali di amerika namun, hanya saja aku berpikir, meskipun timur dan barat, aku tidak berpikir ada yang sebagus seung jo oppa, ciuman pertamaku adalah oppa, aku yakin sebaliknya begitu, kamu sangat beruntung kamu dapat tidur disamping pencium terbaik,selamat malam"


Naughty Kiss 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang