+ chapter 11

1.5K 231 54
                                    

"Yoongi, ada jungkook nih"

"Iya mah bentar"

Yoongi yang lagi nonton film, terpaksa harus di pause.

Dasar jungkook.

"Apaan?"

"Jalan kuy"

"Tumben"

"Gue mau cerita"

"Ok wait"

"Ok wait"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi?"

Ternyata jungkook ngajak yoongi ke taman kota, deket sama tempat mereka main skateboard kemarin.

"Gue putus"

Yoongi kaget, setaunya jungkook sama yoonji itu saling cinta, mereka berdua itu pasangan paling serasi menurut yoongi.

Yoonji sendiri sepupu jauh yoongi. Jadi waktu ada kumpul keluarga di rumah yoongi, jungkook lagi main, jadilah jungkook love at first sight katanya, dan yoongi sebagai teman yang baik langsung aja nyomblangin mereka.

Dan kenapa dia bilang kalo mereka berdua pasangan serasi, atau kalo kata anak jaman sekarang relationship goals, karena mereka berdua itu pasangan yang paling bisa menghargai satu sama lain. Alasan lain kenapa mereka langgeng, ya karna mereka saling percaya. Jungkook nya romantis, yoonji juga sering kasih kejutan buat jungkook.

Pokoknya mereka saling melengkapi lah.

"Kok bisa? Lo selingkuh?"

"Enak aja, dia tuh yang selingkuh, terciduk lagi kuda kudaan sama jimin"

Yah jimin, jimin itu temennya jungkook sama yoongi. Yoongi juga tau dari tatapannya kalo jimin suka sama yoonji. Karna setiap mereka berempat kumpul, jimin selalu ngeliatin yoonji. Mungkin nggak ada yang tau, tapi yoongi sering liat itu. Yoongi suka ngamatin orang. Tapi mau bilang ke jungkook nya juga takut dibilang pelakor, dan ujung ujungnya juga nggak dipercaya karna jungkook udah cinta mati sama yoonji.

"Terus?"

"Ya gue hajar jimin ditempat, gue mau ngasih bogem juga rasanya buat yoonji, tapi dia cewe, lo tau sendiri gue cowo jantan, haram hukumnya mukul cewe"

"Lo kok nggak sedih? Lo udah nggak sayang sama yoonji?"

Jungkook geleng geleng, dahinya berkerut tanda kalo dia juga bingung. Akhir akhir ini emang perasaan yang biasanya berbunga bunga kalo ketemu yoonji malah ilang.

Mereka diem dieman, sampe ada suara kembang api diatas mereka.

"Eh ini belum tahun baru kan?"

"Masih 2 minggu lagi"

"Terus ngapain nyalain kembang api?"

Jungkook cuma angkat dua bahunya.

Tiba tiba, jungkook pegang dua bahu yoongi supaya yoongi hadapan sama dia. Mata tajemnya natap serius mata kecil yoongi. Mata yoongi yang hampir mirip sama mata yoonji. Sama sama cantik, dan bikin jungkook jatuh cinta sama keduanya.

"Yoon?"

"Ya?"

"Gimana kalo ternyata gue suka sama lo?"

Yoongi hela nafas, pusing. Udah 2 stranger nyeremin itu, sekarang pernyataan aneh dari jungkook.

"Ya nggak gimana gimana"

"Kayaknya iya deh, gue suka sama lu"

Yoongi geleng gelengin kepalanya, "gue gatau, gue pusing, gue lagi diterror sama dua orang aneh, dan sekarang lo bilang kalo lo suka sama gue, sorry gue masih pusing"

Jungkook senyum maklum, "its ok, tell me then, pokoknya mulai sekarang kalo lo ada apa apa, lo musti cerita sama gue"

Yoongi agak ragu sebenernya mau nyeritain, tapi juga geregetan.

Akhirnya dia nyeritain semuanya ke jungkook.

"Mulai sekarang gue bakalan extra jagain lo"

Yoongi senyum, peluk badan berotot jungkook. "Makasih"





lumayan panjang loh, barusan ku tambahin, dan maaf sepertinya tidak dobel hari ini karna capek banget hamba abis nugas dan nulis cerita lain supaya bisa cepet cepet publish setelah cerita ini selesai♡
lelah hati dan pikiran

kalo kalian ada rekomendasi ff yungi gs, mau dong, lagi pengen baca:((

btw gimana part ini?
💜💜

Eff. series [Bimyou]; yoongi gs [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang