Uda hampir sebulan yoongi diteror kayak gini. Di chat sama unknown dan vgogh95 yang sampe sekarang dia belum tau mereka itu orang yang sama atau beda.
Dapet barang barang yang kebetulan dia lagi pengen, dan selalu dikirimin foto foto candid yoongi.
Uda coba di block berkali kali juga nggak berhasil. Uda ganti nomer berkali kali juga percuma.
Besok, yoongi ada ulangan fisika. Yoongi harap nggak ada yang ganggu, karna dia bener bener lemah di fisika, dan buku soal soal yang mama beliin masih banyak yang kosong.
Tadi sebelum belajar, yoongi uda pastiin kalo dia copotin kartu di hp nya dan simpen hp nya di laci paling bawah, tempat barang barang yang uda nggak dipake tapi sayang kalo dibuang.
Yoongi juga belajar di meja belajar, bukan di kasur, jendela pun nggak dibuka, lebih milih pake ac, dan pake piyama panjang.
Yoongi belajar dari pengalaman.
Ditemenin susu coklat anget yang tadi dianterin mamanya, yoongi mulai belajar.
Iket asal rambutnya karna ganggu.
Mikir dan ngitung sampe kertas uda berserakan dimana mana. Nggak meduliin apapun termasuk suara suara di luar jendelanya.
Takut sebenernya, tapi nilainya lebih penting plis.
"Aahhh sumpa ganggu banget"
Akhirnya yoongi pake headset dan dengerin lagu sambil ngitung.
Bodoamat sama siapapun yang ganggu dia diluar sana.
Uda jam 11 malem, dan yoongi belum selesai juga belajarnya. Masi belum puas katanya.
Headset juga masih nempel di telingnya, karna emang gangguan di luar daritadi ga berenti berenti.
Prang
"Kaget kampret"
Yoongi reflek berdiri dari duduknya, dan liat di jendelanya.
Ada yang lempar batu dari bawah.
"S-siapa itu?"
Deg deg an uda pasti.
Yoongi ambil batunya dan deketin jendelanya. Dia buka selambu dan jendelanya. Pelan pelan yoongi longokin kepalanya ke bawah.
"S-siapa?"
"Just let me in"
mon maap itu siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Eff. series [Bimyou]; yoongi gs [✔]
Cerita Pendek[genderswitch] Yoongi punya secret admirer? yoongi (gs)