+ chapter 15

1.8K 238 54
                                    

Ide jungkook buat pasang cctv di rumah yoongi cukup efektif. Buktinya, si cowok itu nggak pernah lagi dateng tiba tiba ke kamar yoongi. Dan yoongi juga uda nggak pernah dapet kiriman barang aneh.

Juga, nggak pernah dapet chat dari unknown sama vgogh95. Diem diem yoongi liat status dua orang itu. Yang mana dua nomer itu udah nggak aktif sejak sebulan lalu.

Yoongi ngerasa aman. Udah nggak perlu khawatir sama stalker stalker aneh itu.

Hari hari yoongi juga udah berjalan kayak biasa. Dan masalah pernyataan cinta jungkook, yoongi tolak karna yoongi lebih nyaman sama status sahabat mereka yang bikin mereka nggak canggung mau ngapa ngapain.

Terpaksa, jungkook terima dengan lapang dada. Sedeket ini sama yoongi aja jungkook udah seneng.

.

Kelas udah selesai, tapi yoongi masih betah di kelas sambil baca novel 235 halaman yang nanggung banget diselesain.

Tok tok tok

Yoongi noleh, di pintu ada cowok pake topi item.

"Cari siapa?"

Cowok itu diem ngeliatin yoongi dari balik topinya. Nggak jawab dan nggak bergerak dari tempatnya.

Yoongi sendiri nggak bisa ngeliat mukanya karna ketutupan topi.

Tiba tiba cowok itu masuk dan tutup pintunya, bikin yoongi panik.

"Kenapa ditutup?"

Yoongi masukin novelnya asal asalan kedalem tasnya, terus berdiri dari bangkunya.

Lagi lagi cowok itu nggak jawab tapi nyamperin yoongi yang uda berhasil keluar dari bangkunya. Tinggal beberapa langkah buat ke pintu.

Kelasnya sunyi, cuma ada suara nafas yoongi yang ngos ngosan dan suara samar samar sepatu cowok itu yang terus deketin yoongi.

"Mau ng-ngapain?"

Yoongi bener bener gabisa kabur. Langkah cowok itu cepet banget waktu yoongi udah deket pintu dan siap buka pintunya.

Pergelangan tangan yoongi dicengkeram kuat sampe yoongi meringis. Tas nya udah jatuh.

"L-lepas"

Yoongi juga berusaha ngintip mukanya, karna cowok itu jelas lebih tinggi dari yoongi.

Bisa yoongi liat kalo cowok itu pasang seringaian serem. Tangannya pelan pelan copot topi hitam nya.

"Hi yoongi, long time no see"

suda end nich wkwk
ada yg mau disampaikan?
chap kemaren sepi banget, hamba jadi sedih :((
ini sebenernya mau di pub tadi siang, tapi gabisaaa, gatau kenapa:(
apa ini teguran supaya aku istirahat?wkwkwk

TAPI YAUDAH INI JADINYA HAHAHA
SUDA END AWW

Eff. series [Bimyou]; yoongi gs [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang