Yoongi peluk jungkook erat. Sedangkan yang dipeluk cuma bisa senyum kesenengan.
Yoongi seneng banget, jungkook beliin dia skateboard. Dan jungkook ajarin yoongi latihan skate di jalanan.
Jalanan ini emang rame banget kalo malem minggu gini. Penuh anak muda.
Kegiatannya macem macem. Salah satunya ya main skateboard.
"Oh my god, gue seneng banget anjing"
Jungkook sentil dahi yoongi pelan, kebiasaan, bahagia, sedih, biasa aja, harus ada anjingnya.
"Sekarang gue lepas ya"
"Lepas aja, gue uda pro ini"
Jungkook duduk di salah satu bangku yang sengaja di sediain disana. Liatin yoongi yang semangat banget main skateboard diantara kerumunan orang.
Selama yoongi seneng, jungkook juga seneng. Kalo yoongi sedih, jungkook pani—
"Akh"
Jungkook sigap berdiri nyamperin yoongi yang lagi duduk di tanah.
Enggak, abis jatuh maksudnya.
Dan, nangis.
"Aaaa jungkook sakiiit"
Jungkook hela nafas, "bandel"
Jungkook ambil skateboardnya, terus dia jongkok ngebelakangin yoongi, "ayo naik cepet, keburu gue males nih"
Dia denger yoongi ngumpat, "sialan", sebelum naik ke punggung jungkook.
"Untung gue pake celana dalemnya hehe"
"Aw sakit"
Jungkook bener bener bingung. Yoongi ini punya kepribadian ganda, alter ego atau gimana?
Mood nya itu cepet banget gantinya.
"Sorry sorry"
Liat yoongi yang kalem, gemesin kayak kucing gini kan bahaya. Bisa bisa dia pindah haluan. Pacarnya gimana dong?
Ting
"Tuh hp lo bunyi"
Yoongi buka hp nya.
Unknown
yoongi, are you okay?
kaki kamu nggapapa?
kenapa temen kamu itu nggak jagain kamu?
seharusnya tadi kamu nggak usah pergi sama dia.
Yoongi ngerutin dahinya. Bingung plus perih di kakinya.
Kenapa si unknown ini berlagak kayak pacarnya yoongi?
your future, yoongi.
jadi gaes hamba kira tadi pagi hamba suda publish, ternyata belum wkwkwk
sibuk bgt daritadi pagi, maaf ya yg menunggu
kemaren sebenernya nggak mau publish, soalnya book ini kayaknya kurang peminat
kenapa?
karna pendek pendek?
ceritanya nggak jelas?
tapi karna ternyata ada yg menunggu hamba jadi semangat lagi
💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Eff. series [Bimyou]; yoongi gs [✔]
Cerita Pendek[genderswitch] Yoongi punya secret admirer? yoongi (gs)