+ chapter 14

1.3K 227 32
                                    

"Just let me in"

Yoongi nggak bego.

Itu orang yang nggatau siapa, tiba tiba mau masuk ke kamarnya lewat jendela dan minta masuk.

Yoongi jelas panik. Langsung aja dia kunci jendelanya dan tutup lagi selambunya.

Sekarang bodoamat sama belajar, yoongi ambil hp nya terus lari ke kamar mama papanya di bawah.

Tok tok tok

Tok tok tok

"Maaa, mamaaa"

Hampir aja yoongi nangis kalo pintunya nggak dibukain.

"Kenapa sayang?"

Nggak jawab, yoongi nangis dan peluk mamanya sambil agak dorong badan mamanya biar masuk ke kamar.

"Hey, kenapa sayang? Have a nightmare?"

Karna ditanya gitu, yoongi makin nangis.

Karna dia lemah banget sama perhatian mama.

:")

"Ma, aku mau tidur sama mama"

Mama yoongi senyum, "ayo, sini bayi mama"

Yoongi tidur di tengah tengah papa sama mamanya. Dan mulai tidur setelah dicium pipinya sama papa mamanya.

.

"So, kamu semalem kenapa yoongi?"

Papa yang lagi minum kopi sambil meriksa sesuatu di ipad nya tiba tiba inget yang diceritain istrinya tadi pagi.

Tadi malem, yoongi juga sempet bingung mau nyeritain tentang teror yang dia dapet atau nggak.

"Cuma mimpi buruk pa"

Mamanya dateng dari dapur bawa susu coklat buat anaknya sama beberapa lembar roti yang uda di toast.

"Lain kali jangan lupa berdoa makanya"

Yoongi angguk angguk, semalem aja belum sempet tidur tapi nightmare nya uda dateng aja.

"Yauda ayo berangkat, papa ada meeting"

.

"Ya gue langsung aja tutup jendela kamar, gue tidur di kamar mama"

"Yoongi", jungkook langsung pegang dua tangan yoongi dan panggil yoongi pake nada serius.

Jarang jarang jungkook ngobrol seserius itu sama yoongi. Tiap obrolan mereka biasanya selalu nggak penting dan lebih banyak ketawa.

"Yoon, lo perlu lapor polisi, orang ini udah berani masuk kamar lo"

Yoongi juga sempet mikir gitu, masalahnya dia nggak ada bukti. Bisa aja malem itu dia ngefoto mukanya pelaku. Tapi namanya orang panik dan takut ya mana sempet.

"Gue gaada bukti"

"Lo ada bilang ke papa mama?"

Yoongi geleng geleng, nanti urusannya bakal makin ribet. Orang tua yoongi protektif banget sama yoongi, karna yoongi anak tunggal.

"Gue bakal pasang cctv didepan rumah lo diem diem sama di kamar lo"

"Kalo gue lagi bugil di kamar gimana?"

Jungkook garuk garuk alisnya, "ya jangan sampe"



ya jackpot kalo dapet yg begituan jung😂😂
ADA YANG INGIN KALIAN KATAKAN MENDEKATI END HUHUHU
END
END
END
END
HAHAHAHAHA

Eff. series [Bimyou]; yoongi gs [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang