+ bonus

2.3K 234 96
                                    

Taehyung namanya, mantan yoongi waktu sma. Nggak tau bisa disebut mantan atau nggak, karna dari taehyung atau yoongi nggak ada yang bilang putus.

Dulu dia itu most wanted di sekolahnya. Sedangkan yoongi cuma cewek biasa yang polosnya keterlaluan.

Dia bahkan nggak tau kalau taehyung deketin dia karna taruhan sama temen temennya yang terkenal nakal itu.

Yoongi cuma bingung, kenapa taehyung yang notabene nya anak hits di sekolahnya bisa nembak dia dan jelas dia terima.

Selama pacaran, taehyung selalu nge-treat yoongi kayak princess. Ya intinya, saat itu mereka kayak pasangan goals selalu bikin temen temennya iri.

Hubungan ini berjalan hampir enam bulan. Dan di akhir agustus, di hari jumat, yoongi masih inget betul kalau biasanya taehyung bakal jemput dia, hari itu dia dateng sama woonyoung, adek kelas mereka yang populer.

Hari itu taehyung sama sekali nggak liat ke arah yoongi. Yoongi yang coba positive thinking itu dateng ke kantin waktu istirahat, dan kayak biasa, dia gabung sama taehyung dan temen temennya. Tapi hari itu ketambahan woonyoung.

Tapi lagi lagi yoongi coba pikir positif. Tapi disitu dia bener bener dipermaluin. Bahkan tanpa taehyung ngomong satu kata pun, dia udah nangis karna tau kalo selama ini dia cuma jadi bahan taruhan.

Tapi, yoongi waktu itu cuma bisa nangis, nggak berani marah sama taehyung, karna dia sadar kalo ini juga salah dia yang terlalu gampang percaya sama orang lain.

Maka dari itu, sekarang yoongi agak tertutup masalah cowok. Tapi jungkook berhasil dateng dan bawa kebahagiaan buat yoongi. Yoongi sayang sama jungkook. Jungkook selalu ada waktu dia seneng dan sedih. Dia rela ngelakuin apapun demi buat yoongi senyum. Dia bakal selalu selamatin yoongi kapan dan dimanapun yoongi lagi bahaya.

Tapi enggak buat sekarang. Cuma ada yoongi yang terjebak sama taehyung.

"Hai baby"

"Taehyung, kamu ng-ngapain disini?", yoongi natap taehyung was was. Matanya cuma bisa ngeliat mata tajam taehyung yang keliatan mengerikan.

"Pengen ketemu kamu"

"Ng-ngapain?"

"I miss you"

Nggak tau kenapa, tiba tiba pikiran yoongi jatuh ke beberapa waktu belakang dimana dia diteror sama dua orang yang dia masih nggak tau apa mereka orang yang sama atau beda.

"Apa kamu yang selama ini nerror aku?"

Seringaian taehyung makin lebar. "You know me so well, hmm"

"KENAPA SI LO JAHAT BANGET?! GACUKUP DULU LO UDAH NYAKITIN GUE, DAN SEKARANG LO GANGGU GUE?"

"Hey hey, kenapa harus teriak"

"Lo gila", yoongi mau nangis aja rasanya. Sedih, takut, kecewa, marah semua campur jadi satu. Biar gimanapun taehyung pernah ngisi hari hari nya.

Tangan besar taehyung pegang dua pipi yoongi yang jelas langsung ditepis pemiliknya.

"Dengerin aku,

Aku minta maaf, aku nyesel, maaf, tapi setelah kamu pergi, hidupku rasanya beda, semua kosong, i want you back"

Dan nggapake mikir, yoongi bilang, "mending lo pulang", dan ambil tas nya dideket kakinya terus buka pintu dan pulang.

Kalo aja bisa segampang itu. Tangan yoongi dicekal sampe tasnya jatuh lagi dan yoongi terpaksa balikin badannya.

"Lo tau gak ada gunanya lo nyesel sekarang, i dont fucking care"

Taehyung kepalin tangannya, dan langsung ngarahin dua tangannya ke leher yoongi.

"Lo masih cinta sama gue kan"

Udara rasanya udah susah masuk, karna tangan taehyung makin erat di lehernya. "N-no"

Tangan yang nganggur satunya dibuat elus pipi yoongi didepannya. "Okay, kalo gitu gue bakal bikin lo jatuh cinta sama gue lagi, apapun caranya"



















No bonus bonus lagi wkwk
sudah end gaes
Begitu tadi banyak yang komen, jangan end dulu, kita belum tau siapa orangnya, dan lain lain hamba hanya bisa tertawa
hamba tidak setega itu gengs

gimana kesannya baca cerita yang ini?
terimakasih yang sudah setia vote dan comments❤❤❤
komenan kalian itu bikin semangat dan selalu pengen publish terus❤

Eff. series [Bimyou]; yoongi gs [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang