Maapkan author kalo ceritanya ga perfect:(
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading- - - - -
23 Desember 2018Hari ini di Seoul, terdapat pameran foto dari photographer terkenal dan tampan yaitu Kim Taehyung. Banyak yang menyukai foto hasil jepretan Taehyung.
"Foto-foto close up yang kau ambil ini sangat mengagumkan tuan Kim" ucap salah satu penggemar Taehyung
"Khamsahamnida"
"Siapa modelnya?"
Taehyung terdiam sebentar dan tersenyum, lalu dia menjawab..
"Sebenarnya ini adalah foto yang ku ambil sekitar 10 tahun yang lalu, modelnya adalah seseorang yang ku cintai diam-diam, dan aku mengambil fotonya pun secara diam-diam"
Penggemar Taehyung yang mendengar jawaban itu hanya tertawa, lalu...
'Uweeeee'
Terdengar suara rengekan bayi dari salah 1 ruangan di tempat itu. Taehyung yang mendengar nya pun, pamit pergi ke ruangan itu."Hey jagoan, ada apa? Mengapa kau menangis? Apa kau rindu Eomma mu?" tanya Taehyung
"Kajja kita temui Eomma mu" ajak Taehyung.
Lalu Taehyung menggendong nya dan membawanya pergi.-----------
Di mobil, bayi itu tertidur dengan pulas, Taehyung yang melihat nya hanya tersenyum, lalu Taehyung mencoba menghubungi seseorang..
"Yeoboseo.."
''......''
"Kau sudah selesai dengan kerjaanmu?"
''......''
"Hm, ya sudah, aku akan membawanya ke rumah ku dulu"
''......''
Taehyung mengakhiri telepon itu.
------------
Sesampainya di rumah Taehyung, bayi itu di gendong nya ke dalam rumah, dan di tidur kan nya di tempat tidurnya, sedangkan Taehyung duduk di sofa yang berada di dalam kamarnya sambil melihat foto-foto yang ia ambil 10 tahun yang lalu....
'Aku menyesal....'
Kalimat itu yang sampai sekarang terngiang-ngiang di pikirannya.....Flashback 10 tahun yang lalu.....
4 orang sahabat, sedang berjalan pulang ke rumah salah satu diantara mereka. Yap, mereka adalah Nayeon, Jungyeon, Jihyo, dan Sana, mereka pergi ke rumah Jihyo. Di jalan mereka banyak bersenda gurau, sampai akhirnya Nayeon melihat seorang Taehyung yang sedang berhenti dengan motornya karena lampu merah. Lalu, Nayeon buru-buru berlari ke rumah Jihyo dan duduk di dekat jendela untuk melihat pujaan hatinya, Taehyung.
"Wahhh, Nayeon sedang memperhatikan sang pujaan hati" kata JIHYO yang baru datang dan menghampiri Nayeon, diikuti oleh Jungyeon dan Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Thing Called LOVE
Fiksi Remaja''Aku mencintaimu, tapi aku tak tau apakah kau memiliki perasaan yang sama denganku atau tidak?!. Semua hal kecil yang kau berikan padaku, aku menyebutnya CINTA'' -Nayeon Taehyung- VNay shiper, bisa mampir ke sini:v