Nyatanya Perlakuan manis pun tidak dapat membuat hati seorang batu luluh
💜💜💜
Lisa memang bandel, tetapi Ia belum pernah menjalin hubungan manis di antara para cowok seumuran dirinya. Lisa belum pernah pacaran!!
Lisa memiliki standar terlalu tinggi untuk menjadikan lawan jenis sebagai pacar. sehingga cowok yang mendekat ingin sekedar berkenalan saja langsung memundurkan diri sscara perlahan.
Meskipun Lisa terlihat begitu keras kepala dan terkesan cuek bebek, tetapi Ia juga mendambakan seorang cowok untuk mendengarkan segala permasalahannya. Lisa tidak bohong, kalau selama ini Ia merasa kesepian.
Apalagi tinggal di apartemen luas dan selalu di tinggal pergi oleh kedua orang tuanya, di saat seperti itulah rasa sepi mulai menghantuinya. Hingga membuatnya menggambil jalan lain, kelabpun menjadi tujuan utama. Tapi hanya sekedar ikut-ikutan, Lisa itu masih tahu batasan. Ia bahkan belum pernah minum alkohol. Sekarang belum, mungkin nanti. Dan semoga tidak.
Maka di saat Lisa mendapatkan tubuhnya di peluk erat oleh tubuh kokoh berkulit tan tanpa memakai baju, mata bulatnya seakan meloncat keluar.
Dua menit lalu, ketika kaki Lisa di tarik dari dalam bawah kolam,
lalu memekik memanggil mamanya beserta tubuh tercebur kedalam air. Ia yang tidak sigap karena terjadi begitu cepat membuat seluruh tubuhnya jatuh merosot kedasar. Lisa bahkan sampai tidak tahu cara berenang, justru kematian membayangi pikirannya.
Di saat semua pasokan oksigen menipis, sebuah tangan meraihnya. Membawanya naik ke atas permukaan air. Memeluknya begitu erat dengan napas memburu.
Rupanya kedalam kolam renang hanya sebatas dada, Lisa bahkan bisa berdiri di atas kakinya sekarang. Namun dengan kegugupan masih menelingkupi sekujur tubuhnya, gugup dalam artian Lisa mengira kalau Ia akan tenggelam tadi. Mungkin itu salah satu alasan Lisa berada dalam dekapan Taehyung sekarang.
Sekujur tubuh Taehyung yang basah, serta sorot tatapan tajam namun mendamaikan berhasil membuat jantung Lisa memompa cepat. Bagaimana bisa, Ia dengan mudah mengizinkan pria yang baru di kenalnya beberapa hari ini menggambil bagian terpenting yang sebelumnya tidak pernah Ia izinkan orang lain masuk.
"Tidak apa-apa?" Taehyung yang bertanya sambil memperhatikan Lisa. Seolah-olah gadis itu terluka.
"Kalau mau berenang jangan pakai kaos ataupun celana jins.""Si...si..siapa yang mau berenang?" Bodohnya Lisa, Ia justru makin mengeratkan kedua tangannya di leher Taehyung.
"Tidak bisa berenang?"
"Bisa."
Percayalah, Lisa melarikan tatapan matanya kearah lain. Sementara Taehyung justru begitu tampak menikmati wajah polos gadis di peluknya ini.
"Lagian kenapa juga bangun rumah gede banget. Sampai buat orang nyasar.""Kamu mau kabur?"
"Nggak betah tinggal di sini." Lisa kembali menegang ketika Taehyung justru bernapas di sisi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy(End)✔
Short StoryCover by @mojibang Kim Taehyung seorang duda keren dengan segala pesona mematikannya. Mendambakan seorang wanita setia untuk menjadi ibu bagi dua anaknya. Im Lalisa, siswi SMA tingkat akhir harus berurusan dengan Taehyung akibat ulah teman-temannya...