Joy tiba-tiba teringat Taehyung, kira-kira lelaki itu sudah makan atau belum? Udah minum atau belum? Taehyung walau kadang otaknya tidak beres selalu mengabaikan segala sesuatu jika sudah berpacaran dengan lembaran-lembaran kertas A4.
Joy berjalan menuju dapur hendak menyiapkan makan siang untuk Taehyung, Syukur kalau Taehyung suka. Kalau tidak tinggal dirinya makan sendiri. Taehyung bukan tipe orang yang pemilih makanan.
Kata ibu mertuanya Taehyung kalau diberi kolak sendal jepitpun kalau lapar pasti dimakan.
Joy bukan orang yang tidak bisa memasak tapi malasnya tingkat dewa jika memasuki dapur, Joy juga dulu saat dirumahnya sering menjadi babu. Terkadang Joy ingin berganti jenis kelamin jika ibunya dulu suka mulai menyuruh-nyuruhnya tapi entah kenapa Joy rindu momen itu.
Joy melihat kulkas untuk melihat bahan-bahan yang hendak dirinya masak.
"ada telor, buat telur rebus aja deh nanti makanya dikasih kecap sama kerupuk. Cerdas kamu nak" Monolog Joy merasa bangga.
Ngomong-ngomong tentang kerupuk Taehyung pencinta kerupuk melebihi cintanya kepada bakso.
Tidak butuh waktu lama telur rebus ala-ala chef Joy telah tersaji dengan indahnya dikotak makan, Joy tidak lupa mengelupas cangkangnya.
"eh tapi masa telor doang kalau dipikir kasian juga, nanti gampang lah beli dijalan" monolog Joy.
.
.
Joy mengendari motornya menuju kantor Taehyung, Joy merasa dirinya seperti mbak-mbak go food yang mengatar pesanan. Ditambah dirinya memakai jaket hijau milik Taehyung yang telah dirinya klaim miliknya.
Joy membuka jeketnya lalu berjalan sambil membawa plastik hitam berisi telor rebus buatan dirinya serta capcay yang dirinya beli.
"permisi mbak, pak Taehyungnya ada?" ucap Joy dengan resepsionis kantor yang sudah mengenali dirinya.
"ada" ucap resepsionis yang bername tag Nayeon dengan ketus, Joy tidak peduli dengan sikap salah satu pegawai Taehyung, bisa saja dirinya meminta Taehyung memecatnya tapi Joy masih punya hati.
"itu istri pak Taehyung yang pelakor itu" bisik seseorang kepada Nayeon.
Joy menghela nafas kasar, jujur dirinya marah. Apa salah dirinya menikah dengan Taehyung?
Jennie putus dengan Taehyung sebulan sebelum dirinya bertemu dengan Taehyung direuni SMA dan satu minggu kemudian Taehyung mengajaknya menikah.
Dirinya yang sudah didesak keluarga dan kasian dengan Taehyung, mau mau saja. Dari pada nikah sama om om mending sama Taehyung.
Apa salahnya?
Dasar manusia suka menambah-nambakann micin ditiap cerita, kurang micin ditambah Royco sama masako, kurang kasih sianida aja.
Iri bilang aja iri.
"eh mbak Joy, cari Pak Taehyung yang terhormat?" tanya Eunwoo lelaki dengan senyum manis nan menawan membuat Joy dag dig dug. Lemah hati Joy kalau lihat cogan, kalau boleh jujur Joy pernah menjadi pengagum Eunwoo.
"iya Taehyung ada kan?" tanya Joy memastikan lagi
"ada sih, tapi lagi ada tamu. Kamu nunggu diruang aku aja" ucap Eunwoo tersenyum
"gak bisa Eunwoo, kalau aku nunggu diruang kamu nanti menimbulkan fitnah" ucap Joy, Eunwoo nampak melihat-lihat sekitar dirinya harus bilang apa lagi agar mengalihkan perhatian Joy.
"aku nunggu dinunggu didekat ruang Taehyung aja" ucap Joy
"jangan"
"kenapa?"
"pokoknya jangan"
"kok anda mengatur-atur saya, anda siapa ya?" ucap Joy menatap tajam Eunwoo, bukanya takut Eunwoo justru ingin tertawa. Istri atasannya memang sexy dan cute secara bersamaan.
"tapi ini perintah Pak Taehyung, plis mbak Joy yang terhormat nanti aku gaji aku dipotong" ucap Eunwoo memelas.
"emang tamunya siapa sih?"
"Jennie" ucap eunwoo langsung menutup mulutnya.
"oh Jennie?" ucap Joy santai
"Jennie mantan calon istri Taehyung?"
"bukan Jennie tukang jualan telur gulung" ucap Eunwoo mengelak.
"oh okey" ucap Joy berusaha biasa saja, Joy tidak bodoh mungkin Taehyung lapar sehingga order telur gulung.
"mau kemana?" ucap Eunwoo memegang tangan Joy dengan panik
"mau minta telur gulung" ucap Joy santai
"lepas atau gue gigit" ucap Joy, Eunwoo meneguk ludahnya dan terpaksa melepas tangan Joy.
Semoga gaji gue aman batin Eunwoo
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Love ☑️
Cerita Pendekapa yg kalian fikirkan tentang pernikahan? apalagi pernikahan tanpa cinta hanya kasian saja *warning typo is my style Start 18.12.18 End 22.1.19 66 . Watty2019 (31_7_19)