#01 Surat Pengantar

922 26 0
                                    

Dari salah satu anak manusia, kepada kamu, teruntuk kita semua.

Pertama, teruntuk kalian yang sedang membaca surat ini - baik secara sengaja maupun tidak, saya ucapkan banyak terima kasih. Terima kasih karena telah meluangkan waktu kalian untuk membaca tulisan sederhana ini. Tulisan dari salah satu anak manusia yang berusaha membuka dirinya melalui berbagai goresan pena yang teruntai dalam setiap baris kalimat nantinya.

Kemudian, saya ucapkan selamat datang pada halaman pertama sebagai pembuka dari panjangnya cerita ini. Saya harap, kalian tidak bosan atau merasa sia-sia telah membaca setiap kata yang saya tuliskan. Saya harap, tulisan ini juga dapat menghibur kalian sebagaimana mestinya - semoga tidak mengecewakan harapan kalian.

Sedikit cerita kecil, saya baru menyadari bahwa tulisan ini di mulai pada tahun 2013 ketika saya masih berusia 13 tahun atau baru masuk SMP. Sedikit percaya - tidak percaya telah sejauh ini dan banyak bersyukur atas segala rasa yang pernah saya rasakan, hehehe!

Tak lupa, saya meminta maaf karena sering melakukan unpublish dan publish – menunjukkan bagaimana tingkah saya yang labil bukan? Saya sedang berusaha menata, merapikan, dan mengusahakan yang terbaik agar dapat sampai pada kalian dengan sebaik-baiknya.

Semoga niat baik saya dapat tersampaikan dengan baik melalui tulisan ini, serta dapat menghibur kalian dalam menghadapi dunia ini. sekali lagi, terima kasih telah membaca dan mohon maaf atas kesederhanaan tulisan yang ada ini.

Rinalena
@astroselenophy

Goresan Penaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang