Sekolah Menengah Atas,
Keadaan dimana kamu memiliki banyak teman dan bahkan dipuja ketika kamu terkenal atau dikucilkan ketika kamu berbeda dari yang lain.
Keadaan dimana kamu dapat berselisih paam dengan sahabatmu hanya karena permasalahan lawan jenis.
Keadaan dimana kamu merasa paling benar dan terbaik, tidak peduli dengan orang lain bahkan dengan kedua orang tua atau keluargamu sendiri.
Bergonta-ganti kekasih; disakiti atau menyakiti; juga sering menangis, tersenyum manis dan tertawa; merasa kesal, kecewa, marah,dan bangga karena percintaan.
Sibuk mencari dan mengikuti berbagai bimbingan belajar atau tidak ada persiapan sama sekali dalam menghadapi Ujian Nasional atau Ujian Perguruan Tinggi.Sekolah Menengah Atas,
Keadaan dimana kamu dapat merasakan berbagai rasa dan warna dari masa remaja menuju masa dewasa.
Keadaan dimana kamu mulai memahami apaarti dan tujuan hidup sebenarnya.
Keadaan dimana kamu seringkali merasakan kehidupan yang penuh permasalahan atau drama menyebalkan.
Keadaan dimana banyak yang menyebutnya sebagai pembuktian diri, pencarian jati diri sebenarnya, atau tempat kamu menentukan "mau jadi apa aku untuk ke depannya?"
Keadaan dimana merasakan secara nyata peliknya permasalahan keluarga, pertemanan atau persahabatan, bahkan percintaan.SekolahMenengah Atas,
Keadaan yang hanya dialami sekali seumur hidup dan tidak akan pernah bisaterlupakan begitu saja.
Percayalah, walaupun mungkin sebagian dari diri kamu belum mengalaminya, pastipada akhirnya setiap dari kamu akan mengalami dan melewatinya.Kemudian saat kamu berhasil melewatinya, kamu akan menyadari bahwa keadaantersebut merupakan peristiwa penting dalam hidupmu.
24.10.2018
Rinalena
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Penaku ✔️
Poezja"untaian kata yang mendiskripsikan rasa." p.s mulmed berasal dari random quotes yang dishare pada instagram @astroselenophy Copyright© 2023 'Rinalena (@astroselenophy)'