Judulnya Gak Ada!

2.4K 172 17
                                    

"Hello epribadehh!"ujar Karina sembari mencincing roknya dan naik ke atas meja membuat seluruh mata menatapnya.

"Hadehh punya temen abis sakit masih aja jingkrak jingkrak"Gibran mendengus pasrah melihat sahabatnya itu tak kunjung waras.

"Rin turun napa"ujar Abigaell mencoba membujuk Karina alhasil hanya di balas tendangan kasar di tangan Abigaell membuat Gibran tertawa retceh dan di balas tatapan Abigaell.

"Karina dasar murid kurang ajar!turun kamu!"teriak guru bahasa indonesia yang bernama pak Rico

"Aduhh ada pak ociR mampuss dah"Karina mendengus pasrah memang Karina suka memanggil pak Rico dengan huruf terbalik.Kamudian Pak Rico lanjut jalan ke depan ruangan kelas dengan tatapan elang dan duduk di tempat singgasana bagi guru.

"Assalamualaikum Wr.wb"

"Waalaikumsalam Wr.wb"

Pak Rico mulai menerangkan dan bla bla bla sejenak hening namun kembali pecah saat terdengar suara ketawa Gibran pecahh.

"Hahahahaahah"tawa Gibran pecah dan seluruh murid menatapnya seolah olah ngomong"Cari Mati Lo?"

"Ada apa Gibran?!"tanya Pak Rico mulai ngegas pasalnya ia tidak suka kalau ia sedang mengajar dan ada yang menertawainya.

"Gakpapa pak tadi tiba tiba saya kepikiran kalo Lucinta Luna hamil"jawab Gibran asal.

"Gibran Filio Renandra!sini maju kamu"pinta pak Rico.

"Aiaiai kapten"

"Dasar anak nakal!lari kamu 10 kali putaran lapangan basket"pinta pak Rico.

"Sudah berapa kali kamu masuk BK?"tanya Pak Rico curiga karena tampilan Gibran seperti anak brandalan.

"Gak pernah"jawab Gibran jujur karena memang ia selalu lolos jika di suruh ke BK karena alasan ini lah itu lahh.

"Hmm bapak tidak percaya,coba kamu yang katanya mirip kaya artis korea sini!"suruh Pak Rico pada Abigaell.

"Lahh saya pak?"tanya Abigaell dengan wajah bego.

"Iya!"jawab Pak Rico sudah naik tikam.

"Coba apakah kamu pernah melihat Gibran masuk BK?"tanya pak Rico curiga dan Abigaell pura pura berpikur lalu mengangguk.

"Pernah"angguk Abigaell dengan muka Watados.

"Karena terkena masalah apa?"

"Bolos?"

"Tidak mengerjakan tugas?"

"Tidak ikut upacara?"

"Atau menabok pantat anak perempuan?"tanya pak Rico bertubi tubi yang hanya di balas gelengan oleh Abigaell.

YaAmpun nihh guru cabul bet dah

"Trus apa?"tanya Pak Rico mulai kesal.

"Karena di suruh anter daftar hadir absen kelas pak"jawab Abigaell dengan santaiii.

"Dasar kamu ini,mau nipu bapak?!"ucap Pak Rico menaikkan nada oktafnya sedikit tinggi.

"Kamu,Gibran tengil hukuman kamu bapak kurangi menjadi 5 kali keliling lapangan,sedangkan kamu anak korea jadi jadian temenin lari pagi Gibran!"suruh Pak Rico kesal.

"Pak kok jadi saya?!"tanya Abigaell tak terima.

"Sudah jangan basabasi atau hukuman saya tambah!"

"Jangan ding pak"

"Yasudah cepat!"

"Nang kene keras lhurd,koe rak salah opo opo moro moro di kon ngancani mlayu"ujar Abigaell pasrah sembari menirukan cara omongannya berlogat jawa.

"Sudah jangan sok bahasa jawa!tohh nilai bahasa jawa kamu juga jelek!"ledek pak Rico tapi masih dalam mode marah.

"YaAllah bisa bisanya ada guru ngehujat murid"ujar Gibran sembari mengelus ngelus dadanya.

"Udah gib gausah di elus tu dada yang ada ntar tambah tepos"lirih Abigaell agar tidak terdengan si Ocir.

"Nghhh"

"Ayoo NEVER GIVE UP My bestfriend ter goblok"ujar Karina.

"Lu mau nyemangtin ato ngelaknat si?"tanya Abigaell kesal dan Karina hanya senyum lima jari.

"Awas!Abigaell ama Gibran jangan saling cinta!bukan mahrom"bisik Karina yang hanya di balas tatapan ngeri oleh Gibran dan Abigaell.

"Gibran Abigaell!kalian ini memang mau yaa di tambah hukuman lagi!"teriak pak Rico menggelegarr.

"Aaa kabur mhank ocir marah blom nagih uang kost-an"teriak Gibran lalu menyeret Abigaell lari sebelum pak Ocir naik tikam.

Ngengg tililuitt author come back

Jan lupa VOTMEN 1!1!APA SUSAHNYA SIH MENCET GAMBAR BINTANG DI POJOK KIRI?APA TANGAN KALIAN INI KUTILAN EA EPRIBADEH ATO KAPALAN?PESAWATAN?MOTOR MOTORAN?KALAU TIDAK VOTE AMA KOMEN APA GITU KEK BIAR NYENENGIN HATI AUTHOR!

Awowkwowkk sedikit memaksa

Langganan BK Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang