"Karina?"ujar Randra dengan ekspresi terkejoed.
"Lu..lu..Randra kan?"tanya Karina.
"Bukan!tapi dedemit lagi naik haji ke planet pluto!"jawab Randra kesal dengan sifat Karina yang cenga cengo dari dulu sampai sekarang.
"Lahh lu kapan balik coyy?"tanya Karina sekedar basa basi.
"Kemaren"jawab Randra again.
"Ohh"jawab Karina singkat dan padat.
"Jadi gini...berhubung gue lagi baehaqi..gimana kalo ntar pulang sekolah lu gue ajak jalan jalan?lumayan buat refressing(author gak ngerti tulisannye bijimane:v)"ujar Randra dengan senyum pepsodent.
"Lu yang traktir kan?"tanya Karina dengan senyum menampakkan deretan gigi putihnya dan lesung di pipinya.
"Iya gue yang traktir dahh"jawab Randra tersenyum tipis sembari membelai rambut panjang Karina dengan lembut.
"Yeeyyyyyy!"ucap Karina senang,lalu memeluk tubuh Randra dengan erat dan Randra membalasnya tak kalah erat.Sementara itu dari balik dinding ada seseorang yang sedang memantau Karina dan Randra yaaa itu Rafaell yang sedang menahan api cemburunya.
Kok nyesek yak?ehh tunggu..waitt..loading...kata si Randra Wedang Ronde mau ajak jalan jalan sii Karina?eh yang bener aja...firasat gue kok jadi gak enak yakk,apa gue ikutin aja kali...-Rafaell
"Ck.Dari dulu lu gak pernah berubah yaaa Rin selalu bersifat kek anak kecil bikin gua gemes liat lu."ujar Nandra berajalan ke arah kelas,memang kelas Randra dan Karina bersebrangan jadi mereka mudah bertemu.
Haha ternyata gampang yaa bodoin orang goblok-Randra.
Setelah mengantarkan Karina ke kelas Randra bukan ke arah Kelas malah ia pergi ke arah atap Sekolah untuk menelpon seseorang,dan tanpa sadar Rafaelk telah mengikutinya sedari tadi.
"Halo"
"...."
"Lu siapin barang barangnya"
"...."
"Ok,gua yakin rencana kita bakal berhasil"
"...."
Tuttt
Bunyi sambungan di putus sepihak oleh Randra entahlah...apa rencananya ini.
"Hahahaha Karinaa...karina...kiat liat aja permaina nanti ini...ck lu itu kelewat polos atau bloon sih"ucap Randra sambil menyesap rokonya dengan santai di atas atap,sedangkan Rafaell masih setia memantau gerak gerik Randra.
"Hmm mungkin kali ini gue bakal jadi psikopat buat lu tunggu tanggal mainnya aja"ujar Randra seperti orang gila yang mengoceh sendiri.
Sebenernya apasih yang mau di lakuin ama si wedang Ronde tuu,gue kok galham,maksudnya apa kok bawa bawa psikopat,dah gitu nyusun rencana pula cem CEO ae,pokoknya gue harus cari tau trus tentang dia-Rafaell.
Haee gaess maap nih author baru Up,you know lah author ini sok sibuk,JAN LUPA VOTMEN DAN FOLLOWNYA YAA GUNA MEMBANTU SEMANGAT UP AUTHOR.thnx papayyy:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Langganan BK Jatuh Cinta
Teen FictionKarina Ravenna-Gadis berumur 16 tahun yang kurang kasih sayang dari orang tuanya ini sering keluar masuk terus ke BK karena perlakuannya itu yang brutal,namun semenjak ada orang yang selalu memarahi dan menghukum karin,karin berubah menjadi gadis pi...