Abigaell Adi Putra
Sifat:dingin kalo bukan ama sobat sendiri,ganteng,gak pernah jatuh cinta,jahil,tengil,baik hati.Bel Istirahat berbunyi para murid berhamburan untuk menuju ke kantin tak terkecuali 3 kutil tak terpisahkan itu siapa lagi kalo bukan Karina,Abigaell,dan Gibran.
"Ehh lu tadi berantem yak ama si ratu cabe goceng?"ujar Abigaell.
"Awow Karina kok di lawan yahh jelas mampus lah itu orang"ucap Gibran yang hanya di balas dehaman oleh Karina."cie cie yang lagi deket ama pak Ketos"sambung Gibran sambil menoel noel pipi Karina.
"Ihhh tangan lu bau terasi!"ucap Karina dan langsung di tertawai oleh Abigaell dengan terbahak bahak.
"Enak aje kalo ngomong sekate kate lu,tangan gue bau minyak wangi______"(terkode gan bukan iklan minyak wangi:v)jawab Gibran tak trima.
"Oh sekate kate gak mau ayam kampung Gib?"tanya Abigaell tak kalah goblok.
"Y!"jawab Gibran singkat karena kesal.
"Hay sayang kamu mau kemana?aku cuman mau bilang entar malem ke bioskop bareng yahh"ucap Revani pacar Gibran,lalu pergi berlalu.
"Wisss yang keberapa tuu Gib"tanya Karina dan Abigaell kompak kek sempak.
"Mmmm yang ke empat mungkin,biasa lah cadangan banyak"jawab Gibran dengan santainya.
"Lu itu yak Gib mainin perasaan cewek,gak bisa apa serius dikit!"nasehat Karina.
"Curhat dong Makkkk!"teriak Abigaell seperti orang gila.
"Berisikkkk!"ucap Karina dan Gibran berbarengan dan Abigaell langsung diam tak bergeming.
"Yaaa gue kurang srekk aja,gue gonta ganti cewek itu cuman buat hiburan doangntar ada saatnya gue punya wanita yang gue impi impikan."cerocos Gibran.
"Bhakkkk!"tawa Abigaell dan Karina together,yang langsung dapat jitakan oleh Gibran.
"Ehh asw gue lupa ajak pak Ketos Istirahat bareng,macem mana niii"ucap Karina.
"Ehemm!ciee yang sekarang deket amap pak ketos!aciee cieeee"ucap Gibran sambil menoel noel pipi tembem Karina.
Sepanjang jalan ke kanting Gibran dan Karina saling bercanda ria,sedangkan Abigaell hanya masa bodo dan tetap membaca bukunya.
"Ehh lu baca buku apaan sih Bi?"tanya Karina mulai penasaran.
"Punya mata?baca!"ucap Abigaell cuek.
"Buku...Panduann...SEX,astatang temen gue udah gak polos!apa jangan jangan lu udah gak perjaka yeee?"ujar Gibran mulai curiga.
"Matamu!"balas Abigaell dingin.
"Iy nih emang lu udah ada patner gituan?"tanya Karina yang langsung dapat jitakan dari seorang laki laki di belakangnya,awalnya Karina mengira itu jitakan dari Abigaell.
"Ehh bi!sakit goblok,pala gue peyang nih!"ujar Karina kesal namun tak di gubris oleh Abigaell,sedangkan sedari tadi Gibran trus mengode Karina untuk menoleh ke belakang.Dan saat Karina menoleh jrenggg!ternyata itu Aa Rafaell.
"Ooo jadi sekarang lu udah gak polos yak?"tanya Rafaell.
"Apaan sih lu,dateng dateng maen jitak,udah tangan kek baja pula,ntar kepala gue jadi kapalen nih!"cerocos Karina.
"Y!"ucap Abigaell,Gibran dan Rafaell serentak kek pemilihan pilkada!
"Yaudah kita ke Kantin aja together dari pada suasana canggung gini_-"ujar Karina yang hanya di angguki 3 orang laki laki tersebut,dan akhirnya sepanjang jalan ke kantin mereka trus tertawa karena tingkah konyol Gibran.
Allo epibadehh!jan lupa VotMen☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Langganan BK Jatuh Cinta
Teen FictionKarina Ravenna-Gadis berumur 16 tahun yang kurang kasih sayang dari orang tuanya ini sering keluar masuk terus ke BK karena perlakuannya itu yang brutal,namun semenjak ada orang yang selalu memarahi dan menghukum karin,karin berubah menjadi gadis pi...