5.

73.7K 5.2K 146
                                    

Warning:
Cerita ini mengandung iklan!

Aggia menggerutu sejak tadi. Ia kesal sekali karena sang bos memilih jas begitu lama. Padahal, dirinya yang perempuan saja tak selama itu kalau belanja. Fauzan terus mencibir setiap pakaian yang ditawarkan sang pramuniaga, katanya bahannya jeleklah, warna mencolok, jahitan kurang rapi, model pasaran. Selalu ada nilai minus di mata Fauzan.

"Pak, mau cari jas yang kayak apa sih?" tanya Aggia seraya melipat kedua tangannya di depan dada.

"Yang nyaman dipakai dan enggak ketinggalan zaman."

Aggia langsung menarik tangan Fauzan, "Ikut saya aja, Pak. Saya tahu jas yang bagus yang kayak apa."

Fauzan langsung berjalan mengikuti langkah sekretarisnya. Tanpa banyak protes. Ia percaya Aggia punya selera yang bagus. Dilihat dari dandanan sang sekretaris yang selalu modis dan kekinian.

"Nih, Pak. Jasnya bagus-bagus, kan?" Aggia menunjuk ke beberapa jas yang tergantung.

"Yang biru bagus, ya?" Fauzan mengambil jas yang bewarna biru itu dan mencobanya. Sayangnya kekecilan.

"Sesak, Gi."

"Cari aja yang lain," Aggia tak menoleh ke arah Fauzan, ia juga sibuk mencari jas yang cocok untuk bosnya. Namun, pikirannya yang semula ingin membantu atasannya itu, kini terselip ide jahil ketika melihat sebuah jas berwarna merah muda.

"Pak, ini bagus," Aggia menunjukkan jas berwarna merah muda seraya menggoyangkan gantungan jas itu.

Sontak Fauzan menggeleng, "Enggak ah. Itu warna cewek banget."

"Ihh..., Bapak ketinggalan zaman deh. Sekarang warna pink sering dipakai cowok, ya. Katanya bos kekinian yang gantengnya hakiki. Padahal, Bapak itu cocok banget kalau pakai jas ini. Tambah ganteng, keren deh!" Aggia memasang raut wajah seserius mungkin.

"Nope, kamu mau ngerjain saya, ya?"

"Saya ngerjain Bapak? Enggak, ya. Saya ini kan mengutarakan pendapat saya, kalau seorang Fauzan Yasser itu akan semakin menawan kalau pakai jas warna pink. Di Asia ataupun Eropa sekarang lagi modenya cowok pakai pakaian warna pink. Apalagi, jas," Aggia segera mengeluarkan ponselnya. Ia tunjukkan foto Zayn Malik, "nih, Pak. Zayn Malik pakai jas warna pink keren. Oh Sehun, Choi Siwon, dan Jo In Sung pakai jas warna pink juga. Saya yakin, kalau yang pakai Bapak tambah keren. Secara kan Bapak tampannya enggak ketulungan. Perempuan mana sih yang tertarik sama Bapak."

"Yakin nih cocok sama saya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yakin nih cocok sama saya?"

"Iya, Bapak yang gantengnya ngelebihin Denis Oh pasti cocoklah. Enggak usah, enggak percaya diri. Bapak sendiri yang bilang kan, kalau ketidakpercayaan diri hanya milik pecundang."

Ragu-ragu Fauzan meraih jas yang dipilihkan Aggia. Ia memandangi jas itu sejenak. Lalu memakainya dengan raut wajah geli.

"Nah, tuh kan, Pak Ojan ganteng banget," tutur Aggia tidak bohong, pasalnya Fauzan memang cocok menggunakan jas apa pun. Cuma lucu saja kalau seorang Fauzan menggunakan jas pink yang biasanya suka menggunakan pakaian bewarna gelap.

Annoying Couple (Akan Rilis Di Kubaca)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang