maap kmren ga up, aku gak sempet:(
voment nya dulu sayang sebelum baca, biar aku termotivasi. spam komen 'next' gappa aku rela, asal jangan sider yah:(
aku sedih klo ga ada yang respon. hehe.
—
udah beberapa hari ini hanbin seneng banget ngechat dahyun, walau gak jauh dari hanbyul, soalnya dia sendiri gatau mau bahas apa.
pertama kali ngedeketin cewe, maklum.
BARU DIMULAI GERAKAN BAWAH TANAHNYA.
hanbin :
btw, hanbyul pingin ketemu lo nih
gua ajak kali ya?maap dek gua pake nama lu demi pdkt.
"widih gerakan bawah tanah" ucap june sambil ketawa liatin room chat dahyun sama hanbin, emang kelihatannya dahyun friendly banget sih.
"heheheh" cengir hanbin, walau dia aktif banget di line balesin chat dahyun sama anak 96L sama groupchat YG FAMILY ataupun sama group lain, dia gak lupa sama kerjaan kok.
dia tetep jadi hanbin yang kek dulu, selalu tetap terjaga sampe subuh cuma buat nulis dan ngebuat lagu, jadi walau dia cinta-cintaan gini dia tetep fokus sama pekerjaannya. proud of you hanbin!
"dahyun off, dia mau latihan" ucap hanbin dan jinhwan yang kebetulan lewat denger "idih bucin" ledek jinhwan buat hanbin emosi
"udah lu pendek, diem aja"
jinhwan emosi mau lempar piring deket meja gajadi soalnya udah diambil bobby duluan "gua pake buat makan ya" ucap bobby buat hanbin ledekin jinhwan balik.
intinya yang bangun cuman hanbin, yang pada dasarnya gak tidur, IYA GAK TIDUR SOALNYA SUBUH-SUBUH NULIS LAGU TERUS LANGSUNG ON SOALNYA DAHYUN NGEBALES.
BUCIN ANJIR. RELA GAK BOBO.
hanbin, bobby, jinhwan, june doang yang bangun. sisanya masih bobo soalnya ini baru jam 5 pagi, biasanya bener-bener bangun semuanya tuh jam 7 an gitu.
"gua keluar bentar ke YG, bosen disini" ucap hanbin dan member lain pada ngangguk, hanbin kalo gabut emang ke YG langsung, kalo gak main game ya ke studionya dia.
atau kadang mampir ke studio raesung sih, soalnya biasanya raesung suka stay di studionya, kebetulan studio mereka sebelahan gitu sama jaewon juga sih.
gak lama dia udah nyampe di gedung YG, nyapa seluruh staff yang lewat disana, kebetulan ada manajer blackpink lagi main hape, dan manajernya liat dia
"eh hanbin? tumben disini pagi-pagi?"
"gabut hehe, loh anak blackpink mana?"
"masih bobo semua, ini jennie lagi di lantai 3 bentar lagi turun"
"ah oke, pergi dulu ya—"
"eh hanbin?" hanbin noleh karena ada yang manggil, oh jennie toh, hanbin senyum tipis.
biasanya manajernya selalu ngawal anak blackpink buat jauh-jauh dari cowo biar gak saling suka, tapi karena jennie udah ada yang punya,
jadi ya gapapa deh, udah terlanjur juga.
"cie yang udah taken, gimana-gimana?"
"gimana apanya? elu sendiri?"
"hah?"
"sama si dahyun kan? tuh trending di twitter, gak ikut jadian lu ikut kena bully masa"
"heheh gatau tuh nista mulu gua dimata mereka"
"beneran naksir dahyun tuh lo?"
hanbin cuman cengengesan, jennie udah tau jawabannya apa, udah ketebak dari mukanya.
"gua udah jadian sama kai nih, elu kapan nih sama dahyun? masa ngeliatin doang?"
"PETRUS DONG PETRUS! MASA KALAH SAMA GUA!" lanjut jennie sambil ngegas, manajer nyimak doang sambil ketawa, hanbin nista teros.
"dIEM LU BANGSAT!"
ujar hanbin sambil nutup maskernya lagi, BENERAN EMOSI SAMA JENNIE INI KOK SONGONG BENER MENTANG-MENTANG UDAH ADA YANG PUNYA.
"heheheh santai dong bang"
"diem lu, gak di sosmed gak disini nista mulu gua, gak elu gak anak ikon gak anak exo juga, pusing gua—"
"anak exo? eh lu ketemuan sama anak exo?"
"kemarin"
"AH ADA—"
"iya nyari kai kan? iya dia sehat kok, udah PACAR LO BAIK-BAIK AJA UDAH GAUSAH NANYA KE GUA YANG EMANG GAPUNYA PACAR, UDAH YA GUA BALIK DAH JEN BYE!"
jennie cuman ketawa ngeliatin hanbin yang kelihatannya emang cape buat hadepin statusnya yang masih jomblo, kasihan bener si dia.
"gua ajarin dia kali ya?"
✨✨✨
beda sama dahyun, ni ruangan damai bener beda jauh sama aura nya hanbin, dahyun yang lagi latihan enak-enak eh keributan karena ada anak stray kids masuk.
"ah anneyonghaseo!" teriak anak twice nyapa semuanya, dan stray kids ngerunduk semuanya, anak twice emang akrab banget sama stray kids.
cuman twice lebih akrab sama got7, soalnya umurnya kan lebih ngepas gitu hehe.
"ini kalian kenapa kesini?" tanya nayeon ngeliatin mereka, bangchan selaku leader stray kids maju duluan sambil nunjukin muka bingung
"loh- tapi anak straykids disuruh ngumpul disini" ucap bangchan sendiri, nayeon langsung liat jadwal dari manajer
NAYEON MALU DONG DIA SALAH RUANGAN.
"eh maaf-maaf kita salah ruangan keknya" ucap jungyeon yang sempet ngintip jadwal dari manajer, beneran mereka kurang fokus karena kurang istirahat.
akhirnya member twice pada minta maaf, dan stray kids nge-iyain, maklum twice kan pasti juga cape gitu.
pas mereka keluar, mereka ngelewatin loker tempat anak JYP, dan mereka ngeliat jae sama dowoon lagi nata barang di loker.
"anneyonghaseo sunbaenim!" anak twice ngeunduk semua, dowoon sama jae ngerunduk balik
"mau latihan ya?" tanya jae dan anak twice ngangguk.
"semangat!" ucap jae disusul dowoon juga, cuman dowoon pelan banget. anak twice ikut nyemangatin dan senyum juga.
ketika jae ngeliatin semua anak twice, justru dowoon cuman ngeliat 1 orang, siapa lagi kalo bukan dahyun?
kebetulan dahyun jalan paling belakang, sebelahan sama tzuyu sih jadi mereka berdua dibelakang, dan pas mau ngelewatin dowoon-
- dowoon narik tangan dahyun
"semangat dahyun!" bisik pelan dowoon buat dahyun gugup sendiri gatau kenapa-
"makasih kak! hehe. kaka semangat juga" bisik dahyun balik ke dowoon, dowoon senyum.
me : how to be dahyun.
dikelilingi cogan, mulai dari jin, ceye, dowoon, brian, terus hanbin, aduh KAPAN GUA KAPAN.VOMENT NYA JAN LUPA SYG.
KAMU SEDANG MEMBACA
peka | dahbin ✔️
Fanfiction[ SELESAI ] "masa gua kalah sama kamera sih?" | hanbin x dahyun area | + lowercase + non baku + harsh words + kalau gua bisa up tiap hari, gua up. jadi dukung dengan vote & comment kaleyan, bagi gua itu udah dukungan penuh hehe + edited : + meski...