- dua satu

1.8K 329 89
                                    


hari ini gak bisa didefinisikan betapa bahagianya seorang kim dahyun, hari ini dia ngajak ketemuan hanbin dan— nerima hanbin.

pas dahyun siapin tas, ada chaeyoung masuk nyelonong gitu aja dan duduk di pinggir kasur, dahyun sih nge-ignore aja, karena emang chaeyoung ngadem aja paling?

"yun"

dahyun noleh liat chaeyoung "hm?"

"minho diluar"

dahyun melotot, kaget.

dia niatnya mau ketemuan sama hanbin pun akhirnya sempet ketunda, karena minho udah diluar jadi dia gak mungkin ngusir

padahal aku ada urusan ini astaga!

biasa, dahyun kalau ngomong pake aku tandanya dia gak dalam suasana kek biasanya, pastinya bukan perasaan senang.

"bentar-bentar, udah keluar aja dulu"

chaeyoung ngangguk, dahyun pun lepas tasnya lagi dan langsung keluar tanpa ngabarin hanbin, soalnya dia takut ini hal yang penting.

"hai yun!"

"ah- hai minho. kenapa ya?"

"bisa keluar gak? bentar aja kok beneran"

dahyun liat jam di deket meja, masih belum jam janjian sama hanbin sih, jadi dahyun milih ngangguk dan keluar bareng minho.

"oi! yun! tas lo ketinggalan!" teriak sana pas mereka udah jauh, soalnya kebetulan sana ngecek kamar dahyun mau minta powerbank nya.


✨✨✨

udah 1 jam dahyun diem-diem an sama minho, gak tau lagi ini kenapa kok jadi canggung? apalagi dahyun baru inget dia gak bawa hape.

mau gak mau dia pura-pura merhatiin pemandangan terus, sambil pura-pura minum dan gak berani liatin minho yang terus ngeliatin dia.

"minho, ngapain liat terus?"

"lo cantik sih"

dahyun langsung keselek, terus liatin minho kaget + bingung, minho cuma ketawa kecil dan buat dahyun ikut nyengir

"kita udah diem-diem an satu jam, makasih udah kasih gua waktu untuk berpikir"

"berpikir apa ya?"

"lo punya perasaan yang sama gak kek gua?"

"h-hah?"

dahyun gak sadar kalau pertanyaan minho udah menjurus kesana, bahkan dia gak sadar kalau dia mau di jedor.

"menurut lo, lo anggep gua apa?"

"temen"

"temen? lo yakin? padahal gua berharap lebih"

"ya yakin! lebih? minho mau nya gimana toh? dahyun harus anggep minho apa? sahabat? sauda—"

"pacar, hm?"

peka | dahbin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang