WOI UDAH 2K AJA ANJIR ASFDJKL MAKASIH BANYAK SAYANG-SAYANGKU UDH NGEDUKUNG NI CERITA
btw maaf kalau part ini kurang mirip sama realita nya, dan maaf kalau kurang jelas dan gak masuk akal.
enjoy!
—
dahyun langsung naruh nampan dan makan sambil main hape, dia anteng banget main hape liatin instagram, mantau onces.
dia emang lagi di gedung JYP, karena ada persiapan SMA juga kan tanggal 15 januari nanti, walau masih tanggal 11 januari sih, tapi emang manajer udah suruh latihan banyak.
"boleh duduk disini?" tanya seseorang buat dahyun ndongak keatas, dia langsung senyum
"minho? boleh-boleh" dahyun langsung naruh nampan ngedeket ke dia biar minho dapet jatah tempat juga.
minho senyum "sendirian? tumben?"
"bangun kesiangan tadi, jadi nya belum sarapan dan cuman dahyun aja yang kesini hehe"
"lo gemesin beneran deh"
"h-hah?"
dahyun bingung sama omongan minho ini, maksudnya apaan?
"ngomong nya pake nama, bukan pake gua, atau aku gitu. lucu beneran baru nemuin orang macem gini"
dahyun cuman ketawa canggung, soalnya dia emang kebiasaan dari dulu pake nama kalo ketemu cowok, bukan sok dibuat imut tapi dahyun emang begini.
"btw- nanti ikut gak ngumpul ke cafe?"
dahyun ndongak, bingung banget.
"emang— anak 98 ngajak?"
minho ngangguk "coba cek group"
dan bener— disana juga ada chat minho, kyulkyung sama chanwoo yang rebutan nentuin jam buat janjian, dahyun kaget kok dia gak dapet notif
- bukan gak dapet notif sih, dia sempet on line kok daritadi, cuman dia sibuk balesin chat orang lain aja hehehe.
"keknya- gak bisa deh"
minho kaget, liat dahyun bingung "kenapa?"
"ada janjian sama kak dowoon hehe"
"padahal depan lo ini pengen ngajak jalan loh"
dahyun liatin minho, "hah? gimana-gimana?"
minho ngehela nafas, berdiri terus ngacak rambut dahyun "gak papa kok, gak usah dipikirin" ucap minho bawa nampan nya pergi, BELUM DIMAKAN DONG
"eh minho?"
minho noleh liat dahyun lagi "iyaaa?"
"kok gak— dimakan?"
"udah kenyang, liat lo cantik hehe, udah makan aja sana. selamat makan"
✨✨✨
"APA LAGI SIH SANA ASTAGA GANGGU HIDUP GUA AJA HERMAN DEH" teriak hanbin kesel pas liat sana panik masuk dorm dia, udah lagi si june malah bukain sambil celana koloran doang, bangsat.
"udah lo cepet ganti"
"eh ini kenapa? gua lagi mau ke studio ini"
"ikut aja, khusus hari ini libur! udah nurut"
hanbin gak bisa berbuat apa-apa, kalo sana ngomong udah nurut terpaksa hanbin nurut, ya mau gimana lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
peka | dahbin ✔️
Fanfiction[ SELESAI ] "masa gua kalah sama kamera sih?" | hanbin x dahyun area | + lowercase + non baku + harsh words + kalau gua bisa up tiap hari, gua up. jadi dukung dengan vote & comment kaleyan, bagi gua itu udah dukungan penuh hehe + edited : + meski...