AKU UDAH NGETIK TADI SIANG TP LUPA UPLOAD AHSJSHSJ BODOH BANGET HERAN.
—
"udah selesai pacarannya?"
sana sama hanbin noleh ke dahyun yang udah keliatan serem, liat mereka galak sambil ngelipet tangannya didada.
"pacaran?" tanya sana bingung
dahyun ngangguk "gak pacaran aja sekalian?"
"yaelah dia temen doang!" ucap hanbin sambil ketawa, sana ikut ketawa juga.
"kok bisa disini?"
sana liat hanbin "hm, gua sama bobby mencar, yang satu nyari ke cafe kesukaan lo, dan gua nyari ke taman idol dan wow! gua ketemu kalian"
"wah gila, jodoh kali— ASU!"
sana nyubit hanbin brutal, soalnya ada dahyun omongannya gak difilter malah blak-blak an begitu, dahyun udah melotot kek mau keluar itu matanya.
"ayo duduk di kursi, kek gelandangan aja. artis juga" ucap sana narik mereka berdua, mereka nurut aja sih.
formasi nya : hanbin - dahyun - sana
"san, dahyun kok sedih pas kesini?"
sana diem, dahyun lirik sana, sana lirik balik.
"ceritanya panjang, gua ceritain singkat"
hanbin ngangguk terus nunggu sana ngomong.
"oke, hanbin lo tau kan kalau gua suka sam—"
"ya, suka sama gua kan?"
"hm lo tau kan itu? dan gua gak sengaja bocor ke dahyun kalau gua suka sama lo dulu, TAPI GUA UDAH BILANG GUA UDAH RELAIN—"
hanbin melotot, sana jadi berhenti ngomong.
"maaf ya bin, bikin ancur"
"gapapa kali san santai aja, lagian itu dulu kan? lo sendiri milih fokus kerja, jadi sekarang gak ada perasaan ke gua kan?"
"hm, gua gak naksir lo lagi kok. TUH DAHYUN DENGER YA OMONGAN HANBIN SAMA GUA, GUA UDAH GAK NAKSIR SAMA DIA"
dahyun ngangguk sekaligus kaget sih, kok bisa sesantai itu sana ngomong kalau dia sempet naksir hanbin, terus reaksi hanbin juga kelewat santai, mungkin hanbin udah tau kali kalau sana naksir dia?
DAHYUN BINGUNG INI 2 ORANG URAT MALUNYA KEMANA SIH?
"oke gua cerita aja ya biar lebih jelas" ucap sana lalu dia ngehela nafas sebentar dan ngebuka mulutnya
"sebelum itu gua tanya ke dahyun, lo bener pacaran sama minho itu? are u sure? dia group rookie loh, i mean walau emang backstreet sih cuma, karir mereka— ya gitu lah"
dahyun geleng kepala pelan "siapa yang bilang aku pacaran sama minho?" sana nunjuk hanbin "kan di chat begitu tulisannya"
"enggak, ternyata gua salah paham. oke dahyun mending ceritain aja aslinya gimana" ucap hanbin dan dahyun ngangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
peka | dahbin ✔️
Fanfiction[ SELESAI ] "masa gua kalah sama kamera sih?" | hanbin x dahyun area | + lowercase + non baku + harsh words + kalau gua bisa up tiap hari, gua up. jadi dukung dengan vote & comment kaleyan, bagi gua itu udah dukungan penuh hehe + edited : + meski...