udah 1k dong anjir, ganyangka gila huhu. makasih banyak yg udh ngedukung dr prolog sampe sekarang, ily guys hehe
—
hari ini harinya twice, khusus twice seneng-seneng. kebetulan manajer lagi baik soalnya dibolehin bangun siang, dan gak perlu latihan.
soalnya libur seminggu kan, cuman harus tetep latihan. tapi udah enggak karena manajer ngechat kalau mereka bebas pergi kemana aja.
nayeon lagi mesen satu tempat yang cuman khusus mereka, akhirnya dapet juga. tetep di daerah seoul tapi mereka mesen buat refreshing.
"nanti ke JYP cafe dulu ya?" tanya jungyeon dan nayeon ngangguk, anak twice sih setuju aja soalnya emang jungyeon suka nongki disana.
kadang sana makan eskrim terus jatuhnya nongkrong disana, sekalian nyapa onces gitu hehe.
akhirnya mereka siap-siap, bawa baju renang sama baju santai gitu, mau bersenang-senang hari ini, tapi gak bawa banyak barang.
"ready? let's go!" teriak sana bahagia
✨✨✨
"gausah alay" ucap mina bisikin ke tzuyu, soalnya kebetulan dia ngelihat anak stray kids, 3 orang doang sih yaitu woojin, minho sama felix di JYP cafe
dan tzuyu ngefoto mereka diem-diem, mau ngirimin ke changbin sama felix, temen satu line sama temen lunch nya hehe.
dan itu hasil fotonya, felix lagi main hape dan pas banget tzuyu dapet notif di hape dari felix, bisa disimpulin kalo felix lagi ngechat dia?
soalnya di kontak felix tulisannya typing...
"lo pacaran gak sih sama dia?" tanya chaeyoung gemes, soalnya pertama kali tzuyu kek gini, tapi tzuyu geleng pala pelan
"gua anggep temen lunch doang, dia sendiri udah nganggep gua noona kok" ucap tzuyu. lagian sekali lagi, tzuyu lebih tinggi dari felix.
tzuyu ndongak pas felix liatin dia dengan tatapan GUA NGAPAIN DI FOTO SIH NJING. tzuyu nyengir doang, terus dia ngode nanya seungmin dimana?
Lee Felix :
dihatiquchoutzuyu :
basi njenkLee Felix :
santai, ni noona ngegas bener
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkchoutzuyu :
APASI LIX, UDAH GUA MAU BALIK.tzuyu matiin hapenya dan jalan duluan, pamit dulu sama anak stray kids tapi cuekin felix, soalnya kesel banget sama felix. sedangkan anak twice nyapa semuanya.
"udah kuy lah, perjalanan dari sini 2 jam loh" ucap jihyo dan anak twice ngangguk, gak sabar beneran.
ketika yang lain pada seneng, ada dahyun yang lagi liatin layar hapenya dengan bingung, aneh banget kok tiba-tiba pindah topik ini orang?
KAMU SEDANG MEMBACA
peka | dahbin ✔️
Fanfiction[ SELESAI ] "masa gua kalah sama kamera sih?" | hanbin x dahyun area | + lowercase + non baku + harsh words + kalau gua bisa up tiap hari, gua up. jadi dukung dengan vote & comment kaleyan, bagi gua itu udah dukungan penuh hehe + edited : + meski...