- dua dua

1.9K 354 106
                                    

maaf baru up, kemarin aku ketiduran huhuhu. btw makasih ya untuk 8K readers! aku sayang kalian!

BTW #1 ON CHAEYOUNG DONG ASHSHSH MAKASIH BANYAK YAAAAAAA



dahyun udah bodoamat, dia jalan di daerah sepi, tapi tetep aja sih beberapa dari mereka ngenal + nyapa dahyun, dia cuma kasih senyum tipis.

dan dia sendiri udah ijin manajer bakal pergi, dan minta maaf kalau misal dateng telat ke tempat latihan, ya karena bakal ada Gaon Music Awards sekitar 6 hari lagi.

dia bertujuan buat ke taman yang pas itu dowoon nembak dahyun, karena itu emang taman terkenal bagi idol buat disana.

dahyun milih duduk di rumput-rumput, padahal ada kursi tapi dia milih untuk di rumput, dia juga gak peduli pas ada 2-3 idol yang liatin dia.

dahyun cuman ngerunduk kecil aja sambil nunjukin senyuman tipis, idol lain pun juga berniat buat nanya cuman kek nya mereka tau dahyun lagi pengen sendiri?

"kok disini?"

dahyun mematung, dahyun noleh pas liat ada cowok yang berdiri gak jauh dibelakangnya, itu hanbin.

"katanya ilang?"

"hah? ilang?"

"iya ilang! aduh kirain ilang beneran"

hanbin mau ketawa cuman gak jadi, soalnya liat dahyun yang nangis, hanbin panik maksimal.

"anji— eh nyebut! dahyun kenapa nangis?"

dahyun lebarin tangannya, hanbin bingung

"kenap-"

"PELUK!"

"iyaiya!"

hanbin langsung meluk dahyun, sambil ngelus punggung dahyun pelan, buat dahyun perlahan tenang dan gak nangis.

akhirnya sesi menangis ala kim dahyun selesai setelah 15 menit, hanbin gak nyangka dahyun bisa nangis sekejer ini. sekarang udah selesai sih dan mereka sama-sama duduk di rumput.

hanbin langsung nutupin muka dahyun dengan naruh tangannya di depan dahyun, terus ngambil masker dan nyuruh buat pakek.

"nanti ketahuan gak lucu"

beneran sekarang dia ngerasa deg-deg an, makin mau pingsan pas hanbin rapihin rambutnya yang agak berantakan.

ini adegan mirip sama film yang dahyun tonton. dia sendiri nyengir pas nonton, eh pas ngalamin langsung ciut.

"mukanya kok merah? sakit?"

hanbin langsung letakin tangannya di jidat dahyun, dahyun langsung megang tangan hanbin "enggak kok, dahyun sehat"

cuman jantung dahyun aja yang gak sehat.

"hm, yun?"

"hm?"

"selamat ya!"

"hah?"

peka | dahbin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang