Part 4

1.9K 116 6
                                    

Belum di revisi secara teliti, jika kalian menjumpai typo tolong ingetin ya (tentunya dengan kata sopan 😊)

Vote ⭐dulu lah sebelum baca ✌

•••●Happy Reading●•••



🏫Anyang High School

.
.
.

"Sunbae! Chakkaman!"

Seorang gadis berseragam sekolah berteriak sangat keras memanggil pria yang tengah berjalan masuk kelasnya.

Gadis itu berusaha mengejarnya sejak tadi, tapi pria itu tetap saja berjalan santai sejak di koridor sekolah. Akhirnya pria itu membalikkan badannya. Mengarahkan pandangan ke arah gadis yang menatapnya dengan nafas terengah-engah.

Lelaki itu mengernyit bingung melihat hoobae di depan matanya kelihatan sangat berantakkan sehabis berlari.

"Ada apa, Na?"

"Sunbae, sepertinya aku tidak bisa hadir ke pesta penyambutan ketua baru. Mianhae" gadis itu menyembunyikan wajahnya dengan perasaan bersalah.

Pasalnya besok malam gadis bernama lengkap Kim Nana. Memiliki janji dengan Kyuhyun beserta para sahabat pria itu.

Andai saja pesta tersebut tidak berdekatan dengan janjinya pada Kyuhyun. Pasti dia akan datang ke pesta penyambutan ketua baru di organisasi yang ia ikuti. Photograpy.

"Tidak masalah. Tidak perlu sungkan padaku. Apa ada lagi yang ingin kau sampaikan padaku?" ujar sunbae yang bernama lengkap Kim Ryeowook.

"Itu saja sunbae. Terima kasih atas pengertian sunbae." setelah mengucapkan itu, Nana langsung pamit unjuk diri dari hadapan Ryeowook dengan sopan dan menuju ke arah kelasnya.

Tubuh tegap Ryeowook masih berada di depan pintu kelasnya, setelah kepergian Nana semenit yang lalu. Wajah lelaki itu tampak berseri saat melihat senyuman manis Nana.

"Kyeopta" gumamnya pelan.

***

Salah satu sekolah seni ternama dan pertama yang ada di District Gyeonggo. Tengah ada keributan kecil di halaman sekolah. Siswa-siswi tengah mengeliling dua pria yang beradu jontos tepat gerbang sekolah.

Bukannya melerai mereka. Semua orang yang berada disana tetap menonton pertengkaran dua pria yang kini sibuk membalas pukulan keras satu sama lain.

Tidak ada satu pun yang mau melerai mereka. Karena mereka tidak ingin memiliki masalah dengan salah satu pria yang masih memberi pukulan keras pada lawannya.

Seorang gadis berambut hitam yang dikuncir kuda, mendekati keributan tersebut.

Matanya pun membulat sempurna. Saat ia mengetahui, kekasihnya yang membuat keributan tersebut.

BUGH

BUGH

"Kyuhyun??! Eottoke, aish jinja kenapa dia membuat ulah lagi. Apa yang harus kulakukan?" gumamnya gusar saat Kyuhyun masih saja memukul pria di bawahnya. Jika seperti itu terus Kyuhyun akan mendapat masalah besar.

Tetapi jika dia maju dan menghentikannya. Masalah lain akan menantinya.

Dari jarak pandangnya, ia bisa melihat Li Yan Su beserta dayang-dayangnya yang super centil, mencoba menghentikan Kyuhyun memberi jotosan pada Dongjun, pria yang menjadi sasaran empuk bagi tangan Kyuhyun.

Pretty Women [ϲнο κγυнγυи ƒαиƒιϲτιοи]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang