1. nadia. kalian mungkin udah tau :')
2. 2002. yEAY I'M LEGAL!
3. kenapa ya belakangan ini produktif banget, bikin work baru mulu kerjaannya :(
4. mageran banget gangerti.
5. kalau kalian lagi jalan-jalan terus ketemu cewek dengan sendal jepit, celana jeans, kemeja kedodoran dan kacamata dicantol di kerah, mungkin itu aku.
6. masuk ke pull & bear berasa missqueen karena pALING MURAH AJA 90 RIBU GITU LHO
7. langsung heboh pas lihat ini
8. kerjaanku bikin orang ketawa sampai mereka sebel sendiri sama aku. pernah pas itu aku lagi ngunyah, tetiba ada lalat hinggap di bibir. aku reflek niup gitu kan. lupa di mulut masih ada nasi. alhasil nasi nyembur dan kena temen-temen.
ada yang istighfar, ada yang ketawa sampai nangis, ada yang menghujat, bodo amat. kalian ketawa aja aku seneng.
9. love-hate sama mnet. benci, tapi acaranya seru. bilangnya gamau nonton pd48, ujung-ujungnya donwload dan ngebut nonton.
10. pergi ke dokter kulit, mau periksain bintik-bintik di deket hidung. eh, katanya ini freckles. tAPI GIMANA YA, KAYAK KOMEDO NIH. mana sekarang nyebar. kesal.
11. punya kantung mata permanen.
12. gapernah tidur lewat dari jam 9 malem di hari hari sekolah. temen-temenku udah hafal dan mereka gapernah chat aku lewat jam segitu wkwk.
13. guruku bilang, "ibu lihat kamu itu pendiam sekali."
aku cerita ke temen dan aku dihujat habis-habisan. . .
14. nulis sesuai mood. kalau lagi good mood ya jadi produktif. sehari bisa 1-2 chapter. kalau lagi males nulis tapi harus nulis, maka setelah selesai 1-2 paragraf bye bye wattpad lalu buka instagram dan webtoon.
15. aku habis beli liptint sama parfum dong hehe. liptintku ada 4 dan parfumku ada 9 sekarang, , ,
uangku cuma habis buat beli parfum :(
ah iya sama makeup :(
16. kata temen, "halah sok keren lu di wattpad. di rl kayak cacing kepanasan."
17. akun ini jarang aku pakai buat baca cerita. ada akun gelap yang biasa aku pakai buat baca, hEHEH.
dan aku sering keciduk karena lupa kalau lagi pakai akun gelap dan balesin komen,,,
18. aku cinta pocky all variant sama susu semua rasa.
19. benci banget sama nori alias rumput laut kering. baunya gaenak dan temen-temenku suka sengaja beli onigiri terus dikeletek norinya dan dideketin ke aku. alhasil akunya lari-larian :')
20. bucinnya gfriend. kalo aku cowok, mungkin aku udah pacarin yuju :(
21. ga di sosmed, ga di rl, aku itu gabisa diem. diem kalau lagi marah atau sakit doang.
22. motivasi masuk fakultas teknik: aku harus punya pacar pas kuliah!
salahin aja kenapa sekolahku 90% populasinya cewek :( eneg :(
23. gapernah olahraga. olahraga cuma pas di sekolah doang.
24. meskipun orang jogja, aku gasuka gudeg karena manis. aku kan udah manis :(
25. dulu pernah ngerekam suara sendiri dan terkejood karena, "gini amat suara gwa."
tapi sekarang sudah mendingan.
26. dulu sebelum masuk smk, kecipratan minyak panas heboh sendiri. sekarang kena oven panas aja cuma diem cuek lalu lanjut masukin tangan buat ambil kue.
27. suka nyantolin kacamata di kerah baju. padahal ini kacamata minus, bukan sunglasses. terus suka lupa dan heboh sendiri nyarinya.
28. punya 4 akun wattpad dan 3 akun instagram. untuk apa, , ,
29. bantal buat guling, guling buat bantal.
30. 4 kali suka cowok dan 4 kali tertikung pula, hAHA.
ㅡ
bersambung. . .
ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
daybreak ➳30dwc✓
Phi Hư Cấu[ 30 days writing challenge ] ini semua karena aku gabut.