banyak!
yang ngechat cuma buat minta jawaban tugas itu annoying banget banget banget! dikira gampang apa nyelesaiin tugas kayak gini.
aku nggak suka barang-barangku dipinjem dan kembali dalam keadaan gak bener. TERUS AKU JUGA GAK SUKA KACAMATAKU DIPINJEM, TERUS DIPEGANG LENSANYA!!! oala jancu ga ngerasain apa pandangan udah burem nambah burem.
terus, aku juga gak suka nih kalo perintilanku dipinjem dan dipake sembarangan banget. perintilanku tuh ya kayak pisau, sendok, serbet, dll. sebel banget anjir. udah tau praktik, masa gak bawa pisau. pisauku dipinjem siapa aja ya aku gak tau, balik-balik wadahnya penuh minyak dan gagang pisaunya beret-beret. emang itu bukan pisau yang kubeli pake uang sendiri, cuma dikasih. tapi seseorang yang ngasih itu bilang, "nduk, aku punya sepasang di rumah. satunya buat kamu, satunya masih ada di rumah. pisau ini yang nemenin aku cari duit dari nol. semoga suksesnya nular ke kamu, ya."
GIMANA GAK NYESEK PAS PISAUNYA BERET-BERET PENUH MINYAK KAYAK GITU.
lalu aku gak suka sama orang yang diajak ngomong baik-baik tapi jawabnya sengak kayak sambel bawang. ada temenku yang sifatnya begitu, dan ya dia gak disukai sama anak sekelas.
bestieku pernah ngomong, "kok ada ya orang yang masih bisa ngomong baik sama dia padahal udah dikasarin."
aku jawab sambil ketawa, "kayak aku dong."
"ya emang kamu."
OOOO GIRL.
ᵗᵒ ᵇᵉ ᶜᵒⁿᵗⁱⁿᵘᵉᵈ
KAMU SEDANG MEMBACA
daybreak ➳30dwc✓
Non-Fiction[ 30 days writing challenge ] ini semua karena aku gabut.