Test...test...
Hai! disini Author neta mau cerita sedikit
Sebelumnya mau minta maaf buat cerita sebelumnya yang aneh banget dan ga aku lanjutin. Aku ada kepikiran buat rombak cerita itu karena bertele tele, tapi akhirnya kupikirkan buat lebih fokus ke sini.
Lalu, setelah aku mencoba buat cerita ini beberapa chapter, itu susah banget buat aku 😅 soalnya takut melenceng dari karakter si tokohnya. Juga karena suasana remaja yang... entahlah.
Dan karena sepertinya kalian ga tertarik sama cerita LIT aku, jadi aku buat cerita baru. Bukan ff yaa
Dan yeay! inilah cerita barunya. Ada beberapa draf di cerita ini, tetapi buat 1 chapter itu termasuk susah untuk aku yang pemula ini.
Diusahakan update 1/2 minggu 1x. Tapi Author ngga janji 😞 nanti di chap 1 mungkin author kasih tau lebih.
Mau cerita sedikit juga tentang Judul dan Cover. Kalau menurut kalian "Ah apasih, kok rambutnya ini kok ga pake seragam kok gitu" Author itu hanya memperluas pandangan kalian aja, karena kan seragam kalian pasti sering banget liat. (author udah beberapa kali ganti cover, jadi dimaklumi kalo ga nyambung hehe)
Kalau untuk judul udah beberapa kali juga diganti sebelum di publish /plak Hahaha... Karena jujur, susah buat milih judul yang menarik dan mudah diingat. Tetapi Author harap judulnya pas dengan ceritanya ya :)
Sekian bacotan saya,
salam author neta
KAMU SEDANG MEMBACA
Music Love
Teen FictionBy : @kallista_20june [teenfict] 'nada itu yang ia cari, cerita itu yang ia cari' Start : 12 Januari 2018