Part2

26 10 0
                                    

"Anda memang pengganggu dalam hidup saya, tapi tak tau mengapa saya kecanduan akan sikap anda yang selalu menggangu saya"
~Ananda al-rafiq muhammad~

Author Pov

Setelah menjalani libur kini Amanda harus masuk sekolah dan kini Amanda sedang bersiap-siap namun suara ketukan pintu membuat kegitan dia berhenti.

"Amanda bangun woyyy gc udah jam 6 nih"ucap Alando abangnya Amanda.

"Iya ini juga udah bangun. Bawel banget sih jadi cowo."Amanda bangun dari tidurnya lalu membukakan pintu.

"Yeh ni bocah masih untung di bangunin, Kalo ngga gua bangunin bisa kebablasan tidur lu"

"Yaudah gih sono tunggu teras bentar lagi beres nih"

"okeh jangan lama-lama inget . Jangan biarin abang mu yang ganteng ini nunggu kelamaan yaa... Udh tau nunngu itu gaenak."ucap Alando dengan kalimat bucinnya. Sambil berjalan ke teras.

"hadeh gua punya abang begitu banget yah."

Kemudian Amanda melanjutkan kegiatan beres2 nya dan langsung berjalan ke teras rumah menemui abangnya.

"bang ko mamah sama ayah gaada ya?"

"Oh itu... Tadi mamah sama ayah mau ke pasar dulu katanya. Kata mamah tadi juga kita suruh beli sarapan di kantin dulu katanya. Udah yuk lah berangkat nanti telat."

Di lain tempat Ananda masih berbaring di tempat tidurnya. Namun tidurnya terganggu dengan suara bunda nya Ananda.

"abang bangun dong udh jam berapa ini... Emang kamu ga sekolah apa?"ucap Riska bundanya Ananda.

"hoammm... Emangnya udah jam berapa bun?"

"haduh kamu ini gimana sih. Sekarang itu udh jam 6 .Untung aja rumah kita gaterlalu jauh dari sekolah jadinya kamu ga telat."ucap bundanya

"hah jam 6.. Yaudah deh bun abang mau mandi dulu bunda turun aja dulu"

Setelah selesai Ananda pamit dengan bundanya. Lalu berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki dikarenakan rumah nya lumayan dekat dari sekolah.tidak memerlukan waktu yang lama akhirnya Ananda tiba disekolah langsung ke kelas menaruh tas langsung menuju lapangan untuk mengikuti upacara.

Setelah melakukan upacara para siswa siswi berhamburan menuju ke kelas mereka kecuali kelas 10 yang harus mencari kelasnya terlebih dahulu begitu juga dengan Amanda.

"eh nis tadi kelas kita dilantai berapa dah? Gua lupa"tanya Amanda

"Di lantai 3 deh kayanya tadi"jawab Nisa

"bener ga nih? Ntar salah lagi"ucap Amaanda

"kayanya sih bener coba aja kita ke kelas yg deket tangga itu tuh."ucap Nisa

"yaudah ayo"uacap Amanda sambil berjslan menuju kelas yg ditunjuk Nisa.

Saat tiba di kelas amda dan Nisa masuk ke dalam kelas namun ternyata di dalam kelas itu ada ka Ananda.

"eh itu bukannya ka Ananda ya da?"bisik Nisa sambil melirik ke arah bangku Ananda.

"eh iya itu kan ka Ananda ko dia bisa di kelas kita yah?apa jangan-jangan kita salah kelas?"

"Maybe"

"gimana sih lu tadi katanya ini bener kelas kita tapi sekarang malah salah masuk. Eh tapi gapapa deh nis gua mau ke ka Ananda duluya lu tunggu di dpn kelas aja bye"ucap Amanda sambil menunjukkan deretan giginya.

"yeh ni anak tadi aja marah-marah tapu sekarang aja malah nyamperin ka Ananda hadeh"ucap Nisa sambil berjalan menuju keluar kelas.

Sedangkan di sapam kelas Amanda baru sampai di depan meja Ananda yang lagi sibuk dengan dunia game nya.

"hai ka"sapa Amanda

Sedangkan yang disapa hanya melirik sekilas langsung kembali ke dunia game nya.

"ih ka Ananda saya sapa juga malah maen game lagi"ucap Amanda

"lu siapa sih? Ganggu aja"balas Ananda dengan nada dinginnya.

" Kenalin nama saya Amanda farisya maulidya. Masa kakak ga inget sih"

"Ngapain juga inget lu, emang lu siapa gua"dengan mata yang fokus ke handphone.

"ishh kakak mah. Eh iya ka mau nanya dong kelas 10 ipa1 dimana ya ka kelas nya?"

" dua pojok"ucap Ananda singkat

"Ha?dua pojok?"tanya Amanda dengan raut wajah kebingungannya.

"ck. Lantai dua di pojok."jawab Ananda dengan nada kesal.

"oh yaudah deh ka makasih ya."

"hm"jawab Ananda yang hanya berdehem.

Kemuadian Amanda menyusul Nisa yang ada diluar kelas menuju kelas yang disebutkan Ananda tadi.

*****
Sorry guys baru updet. Gapanjang nih part nya maapken yeh.
Jangan lupa like ya 😊

AmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang