CHAPTER 1

52 8 0
                                    

Sinar matahari yang bersinar terang itu mengganggu gadis yang sedang malas untuk bangun dari tidurnya . Dengan terpaksa ia bangun dan melihat pada jam handphone nya yang kini sudah menunjukkan pukul 06.35 pagi . Gadis itupun langsung beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi dan ia memakai seragam dengan cepat .

Ya , gadis itu Cesa Anastasya yang imut, polos , ramah , dan penyayang. Dia sekolah di SMA Rajawali kelas X IPA 3 dan kebetulan ia sekelas dengan sahabat - sahabatnya. Ia memiliki kakak yang bernama Vano Ardiano. Ia dan kakaknya hanya beda 1 tahun dengannya jadi, kakaknya kelas XI IPA 1 karena kakaknya itu pintar, ganteng termasuk most wanted di SMA RAJAWALI.

Oke back to topik

Lalu ia turun dari kamarnya menuju ruang makan dimana keluarganya sedang melakukan sarapan bersama . Keluarganya bingung mengapa Cesa terburu - buru menuruni tangga dan akhirnya ia tersandung pada tangga terakhir dan hampir jatuh jika sang kakak tidak sigap menangkapnya . Setelahnya, Cesa dan Vano menuju meja makan dimana Aditya ~ papa Cesa dan Vano , dan Alina ~ mama Cesa dan Vano, sedang menunggu kedua anaknya tersebut .

" Sa kenapa kamu kok terburu - buru gitu sih, terus kenapa kamu kok pakai seragam lengkap gitu ?" Tanya sang mama

" Iih mama,, Cesa udah telat ini mau ke sekolahnya. " jawab Cesa

"Loh,, kan kamu mulai masuk sekolahnya besok, Cesaaaa" mama

"Beneran ma?? " Cesa

"Ya beneran lah sayaang" jawab sang mama sambil menggeleng-gelengkan kepalanya , diikuti oleh sang papa dan kakaknya yang menertawakan dirinya yang tengah melotot tak percaya .

"Tau gitu tadi aku nggak usah mandi cepet- cepet" jawab Cesa sambil memanyunkan bibirnya.

"Makanya jadi orang itu jangan pelupa orang masih muda juga udah pikun" ledek Vano .

"Siapa juga yang tau kalo hari ini masih libur, pantesan nggak ada yang bangunin aku ." Jawab Cesa yang masih kesal.

"Udah - udah mending kamu ganti baju kamu dulu Cesa, abis itu kamu langsung turun kita sarapan bareng ." Jawab sang papa dengan tegas. Dan Cesa , ia pun langsung berlari menuju kamarnya untuk mengganti bajunya san turun untuk sarapan bersama keluarganya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote & comment nya .

Sorry typo bertebaran karena ini cerita aku yang pertama maaf juga karena ceritanya gak jelas.hehe

TBC,,,

5 januari 2019
Devy pramudhita

KECE (Kevin dan Cesa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang