CHAPTER 2

28 8 2
                                    

Setelah sarapan tadi pagi Cesa kembali ke kamar dan merebahkan tubuhnya di kasur king size nya. Saat ia akan memejamkan matanya sesaat kemudian handphone nya bergetar menandakan ada pesan masuk. Ia mengambil hp nya yang ada di nakas lalu membuka aplikasi line -nya. Ternyata pesan tersebut dari grup "CECAN SQUAD" yang beranggotakan sahabat- sahabatnya.

CECAN SQUAD

Ariana_bella
Woy sepi amat elah

Alexa_putri
Yeee si jomblo kesepian

Mariana_dina
Yeee si jomblo kesepian ^2

Rosyada_ghisa
^3

Anastasya_cesa
^+999

Ariana_bella
Jahat amat lo pada -_-

Anastasya_cesa
Ya gpp lah skali - kali

Rosyada_ghisa
Nah itu tuh si cesa bener

Alexa_putri
Nah itu tuh si cesa bener ^2

Rosyada_ghisa
Yee plagiat lu @Alexa_putri

Alexa_putri
Suka-suka gue dong wle

Read.
Setelah itu Cesa lanjut lagi baca novel nya sampe sampe dia ketiduran .

Pukul 20.15 , Cesa merasa ada yang mengganggu tidur nya. Ternyata memang benar kakaknya, si Vano itu menggoyang - menggoyangkan tubuh Cesa agar segera bangun dari tidurnya.

"Apa sih bang ganggu orang tidur aja lu" jawab Cesa dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Eh gue itu disuruh sama mama buat bangunin lo untuk makan malam bareng,  dasar kebo. " jawab Vano

"Iih abang gua kan masih ngantuuuk" jawab Cesa sambil narik selimut nya.

"Gak ada malas -malas an buruan mandi abis itu cepet turun soalnya udah ditungguin mama sama papa." Suruh Vano .

"Iya iya bawel lu bang "  jawab Cesa yang langsung beranjak menuju kamar mandi.

Setelah selesai , Cesa langsung turun untuk makan malam bersama keluarganya.

Skip

Selesai makan malam ia langsung menuju kamarnya untuk menata pelajaran untuk besok ia sekolah. Besok adalah hari pertama di semester genap. Rasanya baru kemaren dia libur ,  sekarang udah masuk sekolah lagi.

Setelah menata bukunya Cesa langsung bersiap - siap untuk menuju ke alam mimpinya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote & comment. Thanks








TBC,,,


7 januari 2019
Devy pramudhita



KECE (Kevin dan Cesa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang