Judul : Biar Aku Yang Pergi
Sesaat aku merasakan dia juga memiliki perasaan yang sama sepertiku.
Choi Yuju
Suasana kelas yang selalu ramai dan ceria, dikarenakan murid-murid dikelas XI Ipa 2 kini mendapatkan jam kosong karena guru meraka yang tidak bisa menghadiri kelas.
"Woy njeng gua liat pr mtk dung" teriak Bambam sang cabe dari kelas IX Ipa 2.
"Yeh! Selo atuh sia teh, ulah maka ngegas!" balas Dokyeom si Toa kelas.
"Siapa yang ngegas sih kud? Gua cuma nanya pr mtk aja njeng" Seru Bambam kini merka saling berhadap-hadapan.
"Ya gak usah pake njeng juga atuh nyet!" Ucap Dokyeom gak nyelo.
"Ya lu juga gak usah pake nyet juga njing" kini gilaran Bambam yang gak nyelo.
Suasana kelas jadi makin riuh gara-gara adu mulut antara Dokyeom dan Bambam.
"BERISIK ANJIR!!!!!" teriak Eunwoo sang ketua kelas yang dikenal dengan sikap baik hati dan lemah lembut nya.
"Omg omg, si ganteng kalem ngamuk coy" jerit Bambam alay.
Chaeyon yang melihat pacarnya yang mulai terlihat kesal langsung menghampiri nya.
"Yang, udah biarin aja mereka mah. Nanti kalau cape juga mereka bakal berhenti ngebacot" ucap Chaeyeon sambil menepuk-nepuk punggung Eunwoo sayang.
Yuju yang sedari tadi melihat pertengkaran Bambam dan Dokyeom hanya bisa tersenyum geli melihat tingkah mereka berdua. Apa lagi saat melihat Chaeyeon dan Eunwoo, menurutnya mereka adalah pasangan termanis dikelasnya.
Junhoe yang duduk persis di sebrang kiri Yuju, mulai mencolek-colek lengan Yuju.
"Ciee dari tadi senyum mulu" goda Junhoe pada Yuju.
"Emang kalau gue senyum senyum kenapa? Gak suka?" tanya Yuju ketus.
"Bukannya gak suka Juy, cuma kalau lu senyum terus ntar gua bisa diabetes" Junhoe menatap Yuju dengan tatapan menggoda.
"Elah! Ngerdus mulu lu kerjaannya" Yuju mencoba menghindari kontak mata dengan Junhoe, karena itu tidak baik bagi kesehatan jantungnya.
"Juy" Panggil Junhoe lagi.
"Apa?" tanya Yuju sambil sesekali mengipaskan buku didepan wajahnya menghalau agar semburat tipis di pipinya tidak nampak.
"Pulang sekolah lu ada acara gak?" tanya Junhoe sambil melipat tangannya diatas meja, ia meletak'kan kepalanya diatas lipatan tangannya sambil terus melihat kearah Yuju yang kini juga tengah menatapnya.
"Gak ada, emang kenapa?"
"Jalan yuk"
"Kemana?"
"Ada deh, yang penting pas pulang sekolah lu harus tunggu gua di parkiran ya"
"Kenapa gak ke parkiran bareng aja? Kan kita sekelaas
oon!"Junhoe kembali menegak'kan tubuhnya dan bersandar di sandaran kursi.
"Gua ada urusan dulu bentar, gpp kan?"
"Tapi jangan lama ya! Kalau lama gua tinggal lo"
"Siap tuan putri" Junhoe langsung hormat kearah Yuju.
Tanpa mereka sadari kini anak kelas mulai memperhatikan mereka berdua.
"Stttt, sttt, gua liat-liat nih kalau si Yuju sama si Juned pasti ada apa-apanya deh!" bisik Bambam pada Dokyeom, Chaeyeon dan Eunwoo yang kini memang tengah berada didekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUJU STORY'S
FanfictionAll Story For Yuju💞 Yuju and Boys Internasional Playgirl