Cravings {Ngidam}
Cast:
Choi Yuju (Gfriend)
Jung Jaehyun (NCT)
Jung Yerin (Gfriend)
Kim Taehyung (BTS)
Park Taeyeong (NCT)Yuju dan Jaehyun adalah pasutri (pasangan suami istri) muda yang kini tengah dilanda kebahagian karena hadirnya malaikat kecil di perut Yuju.
Kini usia kehamilan Yuju sudah mencapai usia 8 bulan lebih tiga minggu. Akan tetapi Yuju masih saja mengalami masa ngidam yang membuat Jaehyun jadi naik darah.
At. 03.13 am
"Jaehyun... Jaehyun Bangun~" rengek Yuju yang kini tengah mengguncang-guncangan pundak Jaehyun yang masih tertidur lelap di sampingnya.
"Hmm.. Ada apa sayang" gumam Jaehyun yang masih memejamkan matanya.
"Iiihh bangun dulu!" rengek Yuju yang mulai kesal karena Jaehyun tak kunjung bangun.
"Haa..." Jaehyun akhirnya mengalah dan memilih untuk bangun, dilihatnya Yuju kini tengah mengusap perutnya yang membuncit karena ada buah hati mereka disana. Pikiran Jaehyun mulai tidak enak, pasti...
"Hyun.. Aku pingin makan Nasi padang.." pinta Yuju sambil mengelus-elus perutnya.
'Sudah ku dungong' pikir Jaehyun
"Sayang.. Nanti aja ya ini masih malam mana ada Warung yang buka jam segini" ucap Jaehyun sambil melirik jam dinding yang ada di kamar mereka.
"Tapi aku inginnya sekarang!"
"Yuju.. Tolong mengertilah, ini masih malam, dimana aku aku akan mendapatkannya?"
"Jaehyun.. Tolong mengertilah bukan hanya aku saja yang menginginkannya tapi anak-MU juga" Yuju kini mengelus perutnya sayang tatapannya sendu menahan tangis karena Jaehyun menolak keinginannya.
"Haaahh!" Jaehyun menghela nafas kasar ia mengacak rambutnya frustasi.
"hiks.." Terdengar isak-kan kecil dari mulut Yuju.
"Cup cup.. Sudah jangan menangis" Jaehyun memeluk Yuju dan mengusap rambut Yuju guna menenangkan Yuju.
"Aku- aku hanya mengutarakan apa yang anak kita inginkan, tapi- tapi kamu malah membentak ku.."
"Iya.. Aku minta maaf, maaf sudah membentak mu" Jaehyun meletakkan lagunya di atas kepala Yuju. tangan kanannya ikut mengelus perut Yuju.
"Janji tidak akan marah lagi?"
"Janji, sekarang jagoan kecilku ini minta apa?"
"Eum.. Dia sekarang ingin kau memelukku sepanjang malam dan mengelusnya"
"Baiklah.. Sekarang kamu tidur ya, kasih jagoan kita kalau harus bergadang"
"Eumm.. Tapi kamu harus berjanji dulu kalau besok kamu mau membilakan ku Nasi padang"
"Iyaa aku janji sekarang tidur" Yuju hanya mengangguk dan kini mulai tertidur lelap di pelukkan sanga suami tercinta
Jaehyun yang masih ngantuk pun ikut tidur lelap bersama Yuju.
"JAEHYUUUUUNNNNN" terikat Yuju terdengar menggelagar di rumahnya bersama Jaehyun.
"Ada apa sayang?" tanya Jaehyun kalem, ia masih mematut dirinya di depan cermin. Ia kesusahan memakai dasi Jaehyun menyerah dan mendekat kearah Yuju yang kini cemberut karena ia harus buru-buru pergi ke kantor karena ada rapat pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUJU STORY'S
FanfictionAll Story For Yuju💞 Yuju and Boys Internasional Playgirl