Semoga sukak🤗
Ter- inspirasi dari drakor Naughty kiss
Sambil dengerin lagu yg menurut kalian cocok yaa..———————————————————————————
Kekasih Hati
Cast :
Yuju (Gfriend)
Jimin (BTS)
Seulgi (Redvelvet).
.
.
.
.
.
.
.
.
.Namaku Choi Yuju. Aku mahasiswa jurusan Ekonomi, aku sudah semester empat sebentar lagi aku lulus. Aku punya kekasih, dia cukup tampan— tidak. Dia sangaaatt tampan, sampai-sampai aku kelimpungan sendiri jika aku tidak berada didekatnya pasti dia akan hilang. Aku sedang tidak membual, waktu lalu saat kami sedang kencan aku ijin ke toilet sebentar, saat aku kembali dia sudah hilang. Kalian tau dimana dia? Dia tengah dikerumuti banyak wanita-wanita genit disana. Menyebalkan. Benar-benar menyebalkan.
Sebenarnya aku tidak terlalu khawatir pada wanita-wanita itu karena aku yakin bahwa Jimin—kekasihku itu hanya mencintaiku seorang. Tapi aku cukup takut pada satu orang gadis, dia adalah Seulgi. Dia adalah teman dekat Jimin, meskipun Jimin sudah beberapa kali bilang padaku kalau dia dan Seulgi hanya sebatas teman. Tapi aku tidak percaya! Mana ada pertemanan yang nyata antara laki-laki dan perempuan? Apa lagi pacarku itu sangat tampan, pasti Seulgi juga sudah jatuh dalam pesonanya.
Aku melangkah dengan semangat menuju fakultas Kedokteran dimana tempat Jimin berada, bukankah aku beruntung? Aku mendapatkan pria tampan dan calon dokter pula. Aah aku sangat bahagia sekali.
Tapi, pemandangan didepanku tidak membuatku bahagia sama sekali. Dengan amarah yang menggebu-gebu aku menghampiri mereka berdua.
"Yak! Park Jimin! Lepaskan tanganmu!" teriakku pada Jimin, aku langsung melepaskan rangkulan tangan Jimin pada pundak Seulgi. Enak saja dia! Bisa-bisanya merangkul wanita lain dihadapannya.
"Yuju?!" ucap Jimin terkejut, aku langsung merangkul tangan Jimin untuk menunjukan pada wanita ular itu bahwa Jimin adalah milikku.
“Kenapa kau mengoda pacarku?" tanyaku marah pada Seulgi aku memandang benci pada dirinya.
“Yuju apa yang kau katakan? Seulgi tidak pernah menggodaku" bela Jimin. Aish! Aku benar-benar kesal padanya! Kenapa dia malah memberla Seulgi?
Yuju end pov
Yuju dengan kesal melepas rangkulanya pada tangan Jimin.
“Ara! Bukan Seulgi yang menggodamu, tapi kau yang menggoda Seulgi! Tidakkah kau mengerti aku? Aku ini kekasihmu Park Jimin!" ucap Yuju kesal.
Jimin menghela nafas kasar, “astaga Yuju! Seulgi adalah temanku, kenapa kau sangat cemburu sekali? Kau membuatku muak" Jimin tanpa sadar mengucapkan kata keramat itu, bagai disambar petir Yuju mematung tak percaya dengan apa yang Jimin katakan barusan.
“Aigoo pasangan bodoh ini" umpat Seulgi jengah. “Sstt, Jimin bodoh sadarlah!" bisik Seulgi pada Jimin, ia yakin jika Jimin tidak sengaja mengatakannya.
“Kamu sudah tidak mencintaiku lagi! Aku membencinmu!" Yuju berlari meninggalkan fakultas kedokteran dengan menahan tangis.
"Yujuu.. Yak Choi Yujuuu" teriak Seulgi saat melihat Yuju berlari.
Jimin menghela nafas frustasi, “Kejar dia!" pinta Seulgi.
“Aku minta maaf atas sikap Yuju padamu." ucap Jimin.
“tidak apa-apa, jika aku memiliki pacar seperti kamu, mungkin aku akan bersikap seperti Yuju juga" balas Seulgi.
“kamu perempuan baik, aku yakin nanti seseorang yang akan mendapatkanmu akan sangat bersyukur" Seulgi hanya bisa tersenyum sendu mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUJU STORY'S
FanfictionAll Story For Yuju💞 Yuju and Boys Internasional Playgirl